Anindita Hidayat: Bagikan Tips Body Goals Bak Jam Pasir

Anindita Hidayat: Bagikan Tips Body Goals Bak Jam Pasir

Anindita Hidayat mendapatkan perhatian terutama karena body goalsnya.-www.instagram.com/p-

LINGGAUPOS.CO.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Anindita Hidayat? Seorang publik figur yang selalu menjadi sorotan netizen di jagat maya.

Selain penampilannya yang memang selalu menarik saat di depan kamera, namun Anindita Hidayat juga mendapatkan perhatian terutama karena body goalsnya.

BACA JUGA:MotoGP 2023: Diramaikan 13 Juara Dunia, Total Koleksi 24 Gelar

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa sosok Anindita Hidayat merupakan seong penggiat olahraga yang tenar di dunia maya.

Menjadi seorang penggiat olahraga tentu membuat Anindita getol menjaga gaya hidup sehatnya, seperti mengatur asupan gizi hingga rajin olahraga.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 vs Timnas Prancis U20: Ujian Awal Garuda Muda

Tak hanya itu, publik figur ternama Indonesia ini juga gemar berbagi ilmu kepada para pengikutnya terutama di akun media sosial Instagram pribadinya.

Salah satunya dengan membagikan tips dan trik saat workout untuk mendapatkan tubuh sesuai kriteria ideal masing-masing.

BACA JUGA:Albania vs Italia: Asah Pemain Muda Gli Azzurri

Hasil kerja keras dan konsistensinya pun membuahkan hasil. Yakni tak hanya mendapatkan tubuh bugar dan sehat, namun juga body goals yang kerap membuat netizen iri.

Body goalsnya pun kerap ia pamerkan sebagai motivasi para pengikutnya agar tetap rajin dan pantang menyerah untuk mendapatkan tubuh bugar.

BACA JUGA:UEA vs Argentina: Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Contohnya, baru-baru ini Anindita Hidayat memberikan tips dan trik agar mendapatkan body goals bak jam pasir di akun Instagram pribadinya.

Tips dan Trik Cara dapatkan Body Goals Bak Jam Pasir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: