UEA vs Argentina: Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

UEA vs Argentina: Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Lionel Messi.-twitter.com/Argentina-

LINGGAUPOS.CO.ID - UEA kedatangan tamu kuat, Argentina dalam friendly match jelang Piala Dunia 2022, di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi, pada Rabu, 16 November 2022, mulai pukul 22.30 WIB

Tim La Albiceleste -julukan Argentina- lebih diunggulkan dalam laga ini, karena berisikan sejumlah pemain andalan La Albiceleste di Piala Dunia 2022 seperti Lionel Messi dan Angel Di Maria. 

Laga persahabatan ini menjadi laga uji coba terakhir yang dilakoni oleh skuad Argentina sebelum bertanding dalam ajang World Cup 2022 Qatar.

Anak asuh Lionel Scaloni berkesempatan menguji kemampuannya sebelum meladeni Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Grup C Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Polandia vs Chile: Adu Hebat Minchniewicz dan Berizzo

Prediksi UEA vs Argentina

Timnas Argentina berpotensi tampil maksimal saat melawan UEA. Sang kapten tim, Lionel Messi dilaporkan sudah tiba di Abu Dhabi sepekan sebelumnya.

Tidak hanya itu, Tim Tango juga akan diperkuat beberapa bintang yang merumput di Eropa, seperti Ángel Di María dan Leandro Paredes. 

Pada laga uji coba ini, Lionel Scaloni juga berpotensi memainkan Franco Armani, Guido Rodríguez, Germán Pezzella, Rodrigo De Paul, Juan Foyth, Gerónimo Rulli, Julián Álvarez, hingga Ezequiel Palacios.

Di lini depan, Argentina semakin menakutkan dengan hadirnya Lautaro Martínez, Joaquín Correa, serta Paulo Dybala. 

BACA JUGA:Meksiko vs Swedia: Uji Lini Depan El Tri

Menurut catatan, Argentina selama ini belum pernah bertemu UEA di atas lapangan.

Akan tetapi, jika melihat kondisi skuad yang dipenuhi pemain bintang, sang wakil Amerika Latin itu berpeluang meraih bekal positif menuju pentas Piala Dunia 2022. 

Sementara itu, UEA tak ingin main-main dalam partai kandangnya. Al Abyad akan memaksimalkan kesempatan langka menghadapi tim kelas dunia seperti Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: