Marc Marquez: Bakal Merapat ke Ducati?

Marc Marquez: Bakal Merapat ke Ducati?

Kacaunya kondisi Honda saat ini memberikan tekanan yang lebih untuk Marc Marquez kembali ke jalur kemenangan usai cedera panjang yang membelenggunya.-twitter.com/marcmarquez93-

Menurut mantan manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, The Baby Alien akan selalu menarik bagi Ducati untuk merekrutnya tapi untuk merealisasikannya jelas tidak akan berjalan mudah.

BACA JUGA:George Russell: Raih Kemenangan Perdana, Emosional Teringat Perjuangan Keluarga

BACA JUGA:Sah! Superfight UFC 284: Islam Makhachev Tantang Alexander Volkanovski

Sebab menurut Emilio Alzamora, bergabungnya Marc Marquez akan bergantung pada Honda yang bisa memperbaiki kualitas motornya atau tidak.

Tapi tak cuma itu saja kendalanya, pihak dari Ducati juga tak terlalu ingin mendatangkan Marc Marquez jika benar-benar hengkang dari Honda karena sudah memiliki deretan pembalap muda dan kuat yang mampu menampilkan dominasi tim pabrikan asal Italia tersebut.

"Itu semua tergantung pada Honda. Jika mereka membuat motor yang mampu memenangkan gelar juara dunia, tidak apa-apa, tapi Marc pada dasarnya adalah pemenang. Dia di sini hanya untuk memenangkan gelar juara dunia," ucap Alzamora kepada GPOne.

"Jika sesuatu tidak menunjukan perkembangan setelah dua tahun terakhir ini, saya pikir Marc akan merubah pikirannya."

BACA JUGA:Dubai d'Or 2022: Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi Berpeluang Pemain Terbaik Dunia 2022

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Ulangan Final 2020, Indonesia jumpa Thailand

"Ducati telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan Gigi Dall'Igna mereka melakukan langkah besar ke depan dari sudut pandang teknikal, dengan Paolo Ciabatti mereka telah melakukan banyak hal."

"Mereka memiliki sebuah motor yang kompetitif, tapi hal paling mengesankan adalah mereka memiliki 8 motor di trek balapan dengan tim yang begitu kuat, mereka telah melakukan kontrak dengan pembalap dan mereka semua muda dan kuat."

"Tapi saya pikir akan selalu ada minat pada Marc Marquez, tetapi saat ini mereka tidak benar-benar membutuhkannya seperti sebelumnya," pungkas Alzamora.

Kendati Honda masih dalam performa terburuknya dan pembalap utamanya baru saja pulih dari cedera, fakta menariknya Marc Marqquez masih menjadi pembalap dengan posisi tertinggi di klasemen MotoGP 2022 di antara pembalap Honda lainnya.

BACA JUGA:Enam Klub yang Bisa Tampung Cristiano Ronaldo

BACA JUGA:BWF World Tour Finals 2022: Lima Wakil Indonesia Dipastikan Lolos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: