Syukuran Tempat Praktek dr Siti Chodijah dan dr Nurul Yuli Permata Sari Sukses

Syukuran Tempat Praktek dr Siti Chodijah dan dr Nurul Yuli Permata Sari Sukses

Camat Lubuklinggau Utara II, Hj Kunti Maharani, ST, MT didampingi Spesialis Kandungan dan Penyakit Kandungan, dr Siti Chodijah dan Dokter Umum, dr Nurul Yuli Permata Sari serta disaksikan H Rachmat Hidayat saat gunting pita tanda diresmikannya tempat prak-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Syukuran tempat Praktek Spesialis Kandungan dan Penyakit Kandungan, dr Siti Chodijah, Sp.OG dan praktek Dokter Umum, dr Nurul Yuli Permata Sari yang bertempat di Jalan Ahmad Yani No 39 RT 07 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II Komplek Ruko Perumahan H.A Karim AR, Minggu 13 November 2022 sukses. 

Syukuran ini dihadiri Keluarga Besar Drs. HA. Karim AR, Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat beserta istri, dr Mahrizal, dr Nopriansyah, dr Gilang, dr Novi, Camat Lubuklinggau Utara II, Hj Kunti Maharani, ST, MT, Ustadz Fahrurozi dan Santri Pondok Pesantren Al Azhariyah Lubuklinggau.

Owner Spesialis Kandungan dan Penyakit Kandungan, dr Siti Chodijah, Sp.OG didampingi Dokter Umum, dr Nurul Yuli Permata Sari mengatakan,"Alhamdulillah kita telah melaksanakan syukuran pembukaan Spesialis Kandungan dan Penyakit Kandungan, dr Siti Chodijah dan praktek Dokter Umum, dr Nurul Yuli Permata Sari,"katanya.

"Ini merupakan wujud dari syukur kerja dari orang tua dan keluarga, mudah-mudahan ini bukan hanya suatu tempat meraih rezeki akan tetati menjadi suatu tempat amal ibadah,"ungkapnya.

BACA JUGA:Ingin Jadi Pengusaha Sukses, Ikuti Tips Gubernur Sumsel Berikut Ini

dr Siti Chodijah, Sp.OG menjelaskan untuk jam praktek dr Siti Khodijah Senin hingga Rabu Pukul 10.00-13.00 Wib dan Pukul 16.00-21 Wib, Kamis hingga Sabtu Pukul 16.00-21.00 Wib dan Minggu Pukul 16.00-21.00 Wib atau dengan perjanjian.

Kemudian, jam praktek dr Nurul Yuli Permata Sari Senin-Rabu Pukul 13.00-15.00 Wib, Kamis-Sabtu Pukul 09.00-13.00 Wib dan Minggu Pukul 10-00-13.00 atau dengan perjanjian dan bisa mengunjungi Instagramnya praktekspog_siti chodijah. 

"Semoga praktek ini kedepannya bisa berguna bagi masyarakat sekitarnya, kita berusaha menolong orang-orang disekitardan semoga berjalan dengan lancar,"harapnya. 

dr Siti Chodijah, Sp.OG yang akrab disapa Dedek menambahkan untuk spesialis kandungan kami akan melayani pemeriksaan kehamilan, pemeriksaan USG 2D/3D/4D/4D Live, perencanaan kehamilan dan masalah kesuburan, konsultasi dan penggunaan alat kontrasepsi, konsultasi gangguan haid, pemeriksaan laboratorium dan deteksi dini kanker serviks serta vaksinasi pencegahan kanker serviks.

BACA JUGA:6 Instansi ini, 2023 Terima CPNS dari Lulusan SMA, Cek Syaratnya

Kemudian, untuk dokter umum melayani pemeriksaan penyakit-penyakit yang lebih umum mulai dari anak-anak hingga dewasa, untuk pembersihan luka dan jahitan karena kita masih awal maka kedepannya kita akan melakukan perkembangan sedangkan untuk yang lebih lanjut kita update di instagram.

Sementara itu, pihak keluarga, Alfirmansyah Karim mengatakan,"dr Siti Chodijah, Sp.OG merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara dan dedek ini pencetus pertama sekali di keluarga kami menjadi dokter,"katanya.

Alfirmansyah Karim menjelaskan dokter ini merupakan tugas mulia dibidang kesehatan sehingga kami membuka praktek ini.

"Dengan hadirnya praktek ini bukan hanya sumber rezeki tapi merupakan media untuk mendapat berkah dari Allah SWT dan mohon doanya agar tempat praktek ini diberikan cahaya sehingga banyak yang tertarik untuk periksa dan berobat ditempat praktek ini,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: