Juventus vs Lazio: Ayo Allegri, Raih Runner-up!

Juventus vs Lazio: Ayo Allegri, Raih Runner-up!

Bonucci, defender Juventus, siap mengamankan lini belakang Juventus dari bombardir serangan pemain Lazio.-twitter.com/juventusfcen-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium pada pekan 15 Serie A 2022/2023, Senin, 14 November 2022, pukul 02:45 WIB.

Ini adalah duel antara dua tim empat besar. Juventus saat ini cuma berada dua poin di belakang Lazio dan AC Milan.

Jika menang, maka Juventus akan menyalip Lazio, juga berpeluang melesat ke peringkat dua. Juventus tentu tak ingin menyia-nyiakannya.

Biancocelesti -julukan Lazio- sebelumnya sempat tumbang dari Salernitana di lanjutan laga Liga Italia dan Feyenoord di pertandingan pamungkas Liga Europa.

BACA JUGA:Fulham vs Manchester United: Risiko Kebugaran Hantui The Red Devils

Akan tetapi, Ciro Immobile cs pada akhirnya mampu untuk bangkit kembali dengan mengandaskan AS Roma dan Monza dengan satu gol tanpa balas di setiap laga.

Dengan demikan, karena Lazio mengoleksi lebih banyak produktivitas gol, pasukan Maurizio Sarri kini bertengger di peringkat kedua unggul dari AC Milan dengan poin yang sama (30).

Di sisi lain, Juventus yang sempat terpuruk perlahan mulai bangkit dan kini Si Nyoya Tua sudah kembali berada di zona empat besar Liga Italia.

Angel Di Maria cs pastinya mendapatkan kepercayaan diri lebih setelah mampu menggilas Inter Milan dan Verona di laga sebelumnya.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Auxerre: Jangan Lengah Le Parisien

Dengan modal tersebut, Bianconeri -julukan Juventus- pastinya kian bernafsu untuk bisa menggulingkan Lazio dari peringkat kedua yang mana kedua tim ini hanya berjarak dua poin saja.

Akan tetapi, Juventus tetap harus berhati-hati sebab jika Le Zebre sampai kehilangan poin, sang raksasa Liga Italia ini bisa saja turun peringkat keenam atau ketujuh jika Inter Milan atau Atalantas dan AS Roma berhasil menang.

Oleh sebab itu, Juventus bersama Massimiliano Allegri tidak boleh membuat pendukungnya kecewa lagi dengan cara mempersembahkan poin sempurna kala menjamu Lazio di kandang.

Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam lima laga terakhirnya di Serie A. Mereka menang 1-0 atas Torino, 4-0 atas Empoli, 1-0 atas Lecce, 2-0 atas Inter Milan, dan 1-0 atas Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: