Prediksi PSG vs Auxerre: Jangan Lengah Le Parisien

Prediksi PSG vs Auxerre: Jangan Lengah Le Parisien

Latihan terakhir skuad PSG sebelum meladeni di Pac des Princes. Auxerre -twitter.com/PSG_English-

LINGGAUPOS.CO.ID - PSG akan ditantang Auxerre di pekan 15 Ligue 1 2022/2023. 

Pertandingan Liga Prancis ini diselenggarakan di Pac des Princes dijadwalkan kick-off Minggu, 13 November 2022, pukul 19:00 WIB.

Dalam klasemen Ligue 1 2022/2023, Le Parisien -julukan PSG- hingga saat ini masih belum mampu ditaklukkan klub lain.

Tim asuhan Christophe Galtier berada di peringkat pertama papan dengan perolehan poin sebanyak 38. Semua itu diperoleh dari 12 kemenangan dan 2 hasil seri. 

BACA JUGA:Dominique Aegerter: Kunci Gelar WorldSSP 2022 di Mandalika, Terima Kasih Fans Indonesia!

Sementara itu, Auxerre tangah menduduki peringkat 15 klasemen Liga Prancis 2022. Mereka baru mampu mengumpulkan poin sebesar 13 dari hasil kemenangan 3 kali dan seri 4 kali.

Posisi PSG vs Auxerre sudah terbilang tak seimbang jika melihat hal tersebut. Melawan tim papan bawah Auxerre, mereka tentu saja sangat difavoritkan untuk menang.

Pekan lalu, PSG menang 2-1 di kandang Lorient melalui gol-gol Neymar dan Danilo Pereira. Sementara itu, Auxerre mencuri satu poin di kandang Troyes berkat satu gol penyama kedudukan yang dicetak Gaetan Perrin pada menit 86.

PSG tercatat selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Itu kontras dengan Auxerre, yang cuma menang sekali dalam 10 laga terakhir. Akan mengejutkan jika PSG sampai gagal meraup tiga poin dalam laga ini nanti.

BACA JUGA:Direstui FIFA, 16 Februari 2023 PSSI Gelar KLB

Prediksi PSG vs Auxerre: 

PSG sudah mencatatkan rekor kemenangan berturut sebanyak 6 kali di Ligue 1 dan Liga Champion. Khususnya di Liga Prancis, tim ini sudah 4 kali mengalahkan musuhnya.

Gol yang mereka ciptakan pun terbilang banyak, misalnya pernah menghabisi Ajaccio dengan skor 3 tanpa balas. 

Selanjutnya, PSG sempat membobol Maccabi Haifa dalam jadwal Liga Champion Oktober lalu. Tidak tanggung-tanggung, gol yang tercipta kala itu ada sebanyak 7 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: