Korban Tewas Sekeluarga yang Diinformasikan Kelaparan, Diduga Diracun

Korban Tewas Sekeluarga yang Diinformasikan Kelaparan, Diduga Diracun

Rumah korban tewas yang terdiri empat orang merupakan sanak saudara, di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, dipasang garis polisi, Jumat 11 November 2022--pojoksatu.id

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Empat orang sekeluarga di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tewas di rumahnya, Jumat 11 November 2022.

Keempatnya informasi awal diperkirakan tewas karena kelaparan. 

Namun lain menurut Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri.

Reza menduga tidak menutup kemungkinan ada faktor kombinasi dari penyebab kematian empat anggota keluarga di Kalideres.

BACA JUGA:Sekeluarga Ditemukan Tewas Diduga Kelaparan, Namun Mobilnya Hilang

“Pihak kepolisian harus memilah satu persatu meninggal karena faktor apa, penyebabnya apa. Karena tidak menutup kemungkinan ada faktor kematian yang sifatnya kombinasi,” kata Reza dikutip dari pojoksatu, Sabtu 12 November 2022.

Faktor yang sifatnya kombinasi atas penyebab kematian anggota keluarga di Kalideres, kata Raza, diduga bisa saja ada satu orang yang meracuni tiga anggota keluarganya.

Namun kemudian yang bersangkutan menghabisi dirinya dengan meminum racun yang pernah diberikan kepada tiga anggota keluarganya itu.

“Misalnya ada satu orang yang meracuni anggota keluarganya. Kemudian orang itu menghabisi dirinya,” ujarnya.

BACA JUGA:Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’ Diinformasikan Meninggal Dunia

Karena itu, Reza meminta pihak kepolisian memilah dengan teliti serta menyelidiki dengan cermat atas peristiwa kematian empat anggota keluarga ini.

Sebab penyebab peristiwa kematian 4 anggota keluarga itu bisa saja merupakan pembunuhan dan bunuh diri.

“Maka kemudian dalam peristiwa ini disebakan pembunihan dan bunuh diri. Nah ini harus dipilah (pihak polisi),” tuturnya.

Seperti diketahui, temuan empat mayat dalam satu rumah ini, asal mula pengungkapan saat Ketua RT mendapat laporan dari petugas PLN yang hendak memutus aliran instalasi listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id