Atalanta vs Inter Milan: Menang atau Terlempar dari 4 Besar!

Atalanta vs Inter Milan: Menang atau Terlempar dari 4 Besar!

Atalanta akan menjalani laga sengit kala meladeni sang runner up musim lalu, Inter Milan.-twitter.com/Atalanta_BC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Atalanta akan menjalani laga sengit kala meladeni sang runner up musim lalu, Inter Milan pada Minggu 13 November 2022 malam WIB dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Bertanding di kandang, Gewiss Stadium, tuan rumah Atalanta wajib menang demi bertahan di empat besar.

BACA JUGA:Tottenham Hotspur vs Leeds United: Misi Spurs Segel 3 Besar

Meski tampil di depan pendukung sendiri, namun Atalanta sedang dalam tren negatif dan diprediksi bakal kesulitan untuk hadapi gempuran Inter Milan.

Dari lima pertandingan terakhir, Atalanta cuma bisa catatkan dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan, bahkan dua diantaranya ditorehkan secara beruntun pada pekan ke-13 dan 14.

BACA JUGA:Newcastle United vs Chelsea: ‘Ujian Terakhir’ Graham Potter

Dengan hasil tersebut, Atalanta yang sempat digadang-gadang jadi calon juara Liga Italia musim ini, harus terdampar di urutan keenam dengan perolehan 27 angka.

Nasib serupa sejatinya juga dirasakan Inter Milan, di mana mereka tak pernah raih kemenangan saat hadapi tim empat besar sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Wolverhampton Wanderers vs Arsenal: Misi Mengamankan Puncak Klasemen!

Teranyar, Inter Milan bahkan menelan kekalahan dari Juventus dengan skor telak 2-0 dan membuat mereka kian melorot dari empat besar.

Beruntung pada pertandingan terakhir, Inter Milan sukses kembali ke jalur kemenangan dengan pesta gol 6-1 ke gawang Bologna.

BACA JUGA:AS Roma vs Torino: Ambisi I Giallorossi Kembali ke Tren Kemenangan

Tambahan angka penuh dari kemenangan tersebut, membuat Inter Milan kini bertengger di urutan kelima lewat koleksi 27 poin.

Memiliki poin yang sama, hasil positif pada pertandingan nanti bakal membawa Inter Milan maupun Atalanta kembali ke empat besar Liga Italia dan menjaga asa raih scudetto musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: