Kecelakaan Tunggal di Tol, Pemain Timnas Basket Indonesia Felichia Huang Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal di Tol, Pemain Timnas Basket Indonesia Felichia Huang Meninggal Dunia

Felichia Huang Alvira #11yang pernah memperkuat Timnas Basket Indonesia U-17.-www.instagram.com/felichialviraa-

LINGGAUPOS.CO.ID - Duka mendalam menyelimuti dunia bola basket Tanah Air.

Felichia Huang Alvira yang pernah memperkuat Timnas Basket Indonesia U-17 dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat 11 November 2022 WIB, usai mengalami kecelakaan di jalan tol.

BACA JUGA:Gloria Widjaja: Pamer Perut Sixpack, Pikiran Netizen Malah...!

Saat kejadian, Felichia dan Jovita Elizabeth Simon, tim putri basket Universitas Indonesia, berada satu mobil dalam kecelakaan tunggal.

Melansir dari Instagram @mainbasket, Felichia dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan Jovita dinyatakan selamat dan tengah dalam perawatan medis.

BACA JUGA:F1 GP Brasil 2022: Mercedes Incar Klasemen Konstruktor

Berdasarkan unggahan Eagirls Basketball selaku akun resmi tim putri Universitas Pelita Harapan (UPH) di Instagram, jenazah Felichia masih berada di rumah sakit dan bakal di bawa ke rumah duka Oasis Lestari di Tangerang.

Eagirls Basketball juga mengunggah sebuah postingan yang ia dedikasikan untuk Felichia Huang yang telah meninggal dunia.

BACA JUGA:Eks Rival Tontowi/Liliyana Terancam Gagal Bersatu di Malaysia Open 2023

"Sulit mengawali hari ini dengan kabar yang kami terima pagi ini. Kami berduka atas kepergian salah satu anggota keluarga Eagirls (julukan tim basket putri UPH), Felichia."

"Semoga Tuhan menganugerahkan istirahat kekal dan semoga cahaya abadi menyinarinya. Semoga jiwanya berada dalam belas kasih Tuhan."

BACA JUGA:WorldSBK Mandalika : Skenario Idealnya Alvaro Bautista dan Ducati Bisa Kunci Gelar

"Dia akan selalu dikenang berkat kemurnian dan kepribadiannya. Semoga jiwanya beristirahat dalam tangan Tuhan. Terima kasih, Felis. Energimu tidak akan pernah mati,” tulis Eagirlsbasketball di Instagram.

Felichia Huang Alvira sendiri memiliki kiprah karier yang cukup mentereng di dunia bola basket Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: