Prediksi Manchester City vs Chelsea: Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

Prediksi Manchester City vs Chelsea: Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023.-twitter.com/ManCity-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023, Kamis, 10 November 2022, pukul 03:00 WIB.

Ini merupakan laga pertamanya kedua tim di Carabao Cup musim ini, City dan Chelsea sudah harus saling jegal. Artinya, salah satu tim unggulan ini akan langsung kandas.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Bologna: Tim Tamu Lagi Bagus-bagusnya

Manchester City sedang memiliki tren bagus dalam beberapa laga terkhir. The Citizens -julukan Manchester City- meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang sebelum menghadapi Chelsea di putaran ke-3 (32 besar) Carabao Cup 2022/2023. 

Hasil itu membuat Manchester City lebih percaya diri untuk menghadapi The Blues -julukan Chelsea-. Apalagi di Liga Inggris yakni Premier League (EPL) 2022/2023, skuad asuhan Pep Guardiola juga tampil lebih menjanjikan dibandingkan Chelsea. 

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Derby County: Rotasi Pemain

Sementara Chelsea di lain pihak mengalami 2 kekalahan beruntun di EPL 2022/2023 dari Brighton & Hove Albion dan Arsenal, kendati sempat menang atas Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Turun di ajang Carabao Cup, kedua pelatih, Josep Guardiola dan Graham Potter tentu bakal melakukan beberapa rotasi. Mempertimbangkan kedalaman skuad masing-masing tim, City rasanya pantas untuk lebih difavoritkan di laga nanti.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Brighton: Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Manchester City vs Chelsea 

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola senang anak-anak asuhnya tampil konsisten di musim 2022/2023. Terlebih, The Citizens baru saja mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 meskipun bermain dengan 10 pemain.

Menurut Guardiola, City menunjukkan mentalitas yang kuat dan ambisi besar untuk menang. Pelatih asal Spanyol ini pun yakin Kevin de Bruyne dan kawan-kawan bisa mengalahkan semua lawan, termasuk Chelsea yang bakal dihadapi di ajang Carabao Cup. 

BACA JUGA:Prediksi Sassuolo vs AS Roma: Sama-sama Butuh Pelampiasan

"Kami tetap menunjukkan penampilan terbaik musim ini. Bahkan [setelah kartu merah melawan Fulham] para pemain menunjukkan semangat pantang menyerah dan berusaha menang sampai akhir," kata Pep Guardiola, dikutip dari laman resmi klub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: