Prediksi Inter Milan vs Bologna: Tim Tamu Lagi Bagus-bagusnya

Prediksi Inter Milan vs Bologna: Tim Tamu Lagi Bagus-bagusnya

Inter Milan akan menjamu Bologna pada pekan 14 Serie A 2022/2023 di Stadio Giuseppe Meazza.-twitter.com/Inter_en-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bologna akan dijamu Inter Milan pada pekan 14 Serie A 2022/2023 di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis, 10 November 2022, pukul 02:45 WIB.

Inter Milan menelan pahit kala dipercundangi sang rival Juventus dua gol tanpa balas. 

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Derby County: Rotasi Pemain

Tentunya Inter Milan tak larut dalam hasil buruk itu, para pemain Inter tentu dituntut untuk memberikan respons positif saat meladeni Bologna.

Inter juga perlu menang karena persaingan untuk empat besar saat ini sangat ketat. Inter saat ini masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Di atas mereka, masih ada sejumlah pesaing, seperti Lazio, Atalanta, Juventus, dan AS Roma.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Brighton: Lanjutkan Tren Positif

Main di kandang melawan Bologna, Inter mengincar kemenangan. Namun, itu sepertinya tidak bakal mudah. Sebab, Bologna saat ini sedang bagus-bagusnya.

Dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, Bologna selalu sukses mengamankan poin penuh. Dalam tiga laga itu, tim besutan eks gelandang Inter Thiago Motta tersebut berturut-turut mengalahkan Lecce 2-0, Monza 2-1, dan Torino 2-1.

BACA JUGA:Prediksi Sassuolo vs AS Roma: Sama-sama Butuh Pelampiasan

Jika tak ingin kembali tersungkur, Inter harus menampilkan permainan yang jauh lebih baik daripada yang mereka peragakan saat dihantam Juventus.*

Perkiraan Pemain Inter Milan vs Bologna

Inter Milan (3-5-2) : Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lautaro. Pelatih: Simone Inzaghi.

  • Info skuad: Lukaku (meragukan), D'Ambrosio (meragukan).

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Real Sociedad: Tim Tamu Incar Zona Champions

Bologna (4-2-3-1) : Skorupski; Posch, Soumoro, Lucumi, Cambiaso; Ferguson, Medel; Aebischer, Dominguez, Barrow; Arnautovic. Pelatih: Thiago Motta.

  • Info skuad: Bonifazi (cedera).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: