Warga Muratara Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Tewas Bapak Selamat

Warga Muratara Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Tewas Bapak Selamat

Korban tabrak lari di Muratara saat dievakuasi petugas--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Diduga akibat tabrak lari, seorang warga Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tewas.

Korban tewas adalah Rizal (20). Sementara ayahnya Amrullah (50) menderita luka-luka, kemudian dirujuk ke RS AR Bunda Lubuklinggau.

Kecelakaan menelan korban jiwa ini terjadi Selasa 8 November 2022 sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dekat Simpang MTs Negeri 1 Muratara di Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Fery Rosa Putra melalui Kapolsek Rawas Ulu Iptu Herwan Okta menjelaskan keduanya diduga menjadi korban tabrak lari.

BACA JUGA:Viral Video Pengeroyokan Pelajar di Musi Rawas

“Sedang kami lacak. Diduga ditabrak mobil jenis Grand Max, yang setelah kejadian kabur ke arah Lubuklinggau,” jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, informasi diterima kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama melaju dari arah Jambi menuju Rupit. 

Sepeda motor yang dikendarai korban diduga ditabrak dari belakang oleh mobil yang diinformasikan jenis Daihatsu Gran Max. 

Kedua korban, oleh petugas Polsek Rawas Ulu sempat dibawa ke Puskesmas Surulangun Muratara, lalu korban selamat dirujuk ke Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Tunggu Ibunya dari Singapura, Korban Disambar Petir Dimakamkan Sore ini

Sementara korban tewas sudah dibawa ke rumah duka di Desa Remban untuk dikebumikan.

Korban meninggal mengalami luka cukup serius di bagian kepala, serta banyak mengeluarkan darah dari mulut. 

Korban yang selamat harus menjalani perawatan intensif karena mengalami patah kaki kanan, serta luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. 

Polisi belum bisa memastikan dan masih mencari keterangan mengenai penyebab dan kronologi kecelakaan maut tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: