Ada Kadernya Ditangkap Kasus Narkoba, DPD Golkar Propinsi Lapor ke DPP

Ada Kadernya Ditangkap Kasus Narkoba, DPD Golkar Propinsi Lapor ke DPP

Partai Golkar--

SUMATERA SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID –  Seorang oknum anggota dewan Kabupaten Musi Rawas asal Partai Golkar inisial FN ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Terkait masalah ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Propinsi Sumatera Selatan menunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian. 

Selain itu partai berlambang pohon beringin tersebut menunggu laporan dari DPD Golkar Kabupaten Musi Rawas untuk disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Penegasan ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Andie Dinaldie. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sat Narkoba Polres Lubuklinggau Tangkap Anggota DPRD Musi Rawas

“Kita juga menunggu laporan langsung dari DPD Partai Golkar Kabupaten Mura. Apa yang sebenarnya terjadi, seperti apa kepastiannya. Kita berharap, Ketua DPD Golkar Mura segera melapor ke kita, jangan lama-lama karena kita juga harus melapor ke DPP,” ungkap Andie, Senin, 7 November 2022 malam. 

Andie menegaskan, jika FN benar-benar terbukti terlibat penyalahgunaan Narkoba, dipastikan ada sanksi yang akan dikenakan kepada yang bersangkutan.

Andie mengaku sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan FN. Sebagai anggota dewan harusnya menjadi contoh yang baik.

BACA JUGA:Dua Perempuan Ikut Ditangkap Bersama Oknum Anggota Dewan Musi Rawas

“Ketika terbukti sanksi sudah pasti. Di partai pun akan segera kita proses, namun ada tahapannya yang harus diikuti,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mura, sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Mura, Firdaus Cik Olah saat dikonfirmasi mengaku belum bisa beri komentar. 

Karena pihaknya masih menunggu rilis resmi dari Polres Lubuklinggau soal penangkapan anggotanya.

Sekarang pihaknya masih memantau kebenaran dari informasi tersebut.

BACA JUGA:Oknum Anggota Dewan Musi Rawas yang Ditangkap, Berasal dari Megang Sakti

“Kalau memang terbukti kita ikuti proses hukumnya, begitu pun di Partai kita ikuti peraturan yang ada. Yang jelas kita tegas tidak ada tempat di Partai Golkar untuk anggota yang terlibat narkoba. Tidak ada toleransi,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: