Prediksi Osasuna vs Barcelona: Tamu Lebih Difavoritkan

Prediksi Osasuna vs Barcelona: Tamu Lebih Difavoritkan

Barcelona akan menghadapi Osasuna pada pekan 14 La Liga 2022/2023 di Estadio El Sadar.-twitter.com/osasuna_en-

LINGGAUPOS.CO.ID - Barcelona akan melawat ke di Estadio El Sadar menghadapi tuan rumah Osasuna pada pekan 14 La Liga 2022/2023, Rabu, 9 November 2022, pukul 03:30 WIB.

Tuan rumah Osasuna tampil tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di La Liga. Dan sekarang, mereka bahkan bertengger di peringkat lima. 

BACA JUGA:Prediksi Leicester City vs Newport County: Ulangan Tragedi Buruk 2019?

Sementara itu, Barcelona yang menjadi tamu kini tengah berada di puncak dengan poin sebanyak 34. Perbedaan ini memang jauh, tetapi Osasuna sekarang tengah menunjukkan performa terbaik dari dua kemenangan beruntunnya di LaLiga. 

Selaku tuan rumah, tentu tim asuhan Jagoba Arrasate ini berniat melanggengkan rekor kemenangan tersebut. Namun, Barcelona juga punya catatan positif dan diunggulkan lantaran tengah mengisi puncak klasemen. Oleh karena itu, duel kedua tim ini akan berlangsung sengit.

BACA JUGA:Prediksi Cremonese vs AC Milan: Tempel Ketat Capolista

Osasuna menaklukkan Espanyol 1-0, imbang 1-1 dengan Girona, kemudian berturut-turut memukul Real Valladolid 2-0 dan Celta Vigo 2-1. Osasuna bahkan sempat menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu pada pekan ke-7.

Sementara itu, Barcelona baru saja menaklukkan Almeria di Camp Nou. Dalam laga yang juga menjadi ajang perpisahan Gerard Pique itu, Barcelona menang 2-0 melalui gol-gol Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong.

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs Everton: Duel Dua Tim Terluka

Barcelona selalu menang dalam empat laga terakhirnya di La Liga. Dalam empat laga itu, Barcelona bahkan tak sekali pun kebobolan.

Mereka telah berturut-turut menaklukkan Villarreal 3-0, Athletic Bilbao 4-0, Valencia 1-0, dan Almeria. Sekarang, Barcelona mengincar kemenangan beruntun mereka yang kelima. Untuk itu, Barcelona tetap lebih pantas difavoritkan.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen: Pertahankan Puncak Klasemen

Prediksi Osasuna vs Barcelona :

Laga Osasuna vs Barcelona dimulai pukul 03.30 WIB dini hari pada Rabu, 9 November 2022. Sebagai tuan rumah, Osasuna tidak akan membiarkan Barcelona menghentikan rekor 2 kemenangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: