Prediksi Barcelona vs Almeria : Kado Perpisahan Pique

Prediksi Barcelona vs Almeria : Kado Perpisahan Pique

Barcelona akan ditantang Almeria pada pekan 13 La Liga 2022/2023 di Spotify Camp Nou.-https://twitter.com/FCBarcelona-

LINGGAUPOS.CO.ID - Barcelona akan ditantang Almeria pada pekan 13 La Liga 2022/2023 di Spotify Camp Nou, Minggu, 6 November 2022, pukul 03:00 WIB.

Bagi tuan rumah Barcelona, menang merupakan harga mati dan juga sebagai kado perpisahan yang ideal buat Gerard Pique.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Fulham: Haaland Berpeluang Comeback?

Ya, laga ini merupakan laga perpisahan Gerard Pique. Bek 35 tahun Spanyol itu baru saja mengumumkan untuk pensiun. Dan laga kontra Almeria bakal menjadi laga terakhirnya bersama Barcelona.

Selain laga perpisahan, Blaugrana juga menargetkan kemenangan untuk memburu puncak klasemen sementara.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Spezia: Misi Geser Atalanta dan Pangkas Jarak Dengan Napoli

Terakhir kali Barcelona dan Almeria berjumpa pada 2015 lalu. Kala itu, Barcelona menang 4 gol tanpa balas. Setelah 7 tahun tidak bertemu, kedua kesebelasan akan berjumpa kembali dalam agenda LaLiga 2022/2023.

Namun, situasi kedua tim saat ini jauh berbeda. Almeria, yang berstatus tim promosi pada musim ini, tampil impresif dengan bercokol di papan tengah klasemen sementara. Hingga menjelang jornada 13, tim asuhan "Rubi" Sicilia duduk di peringkat 13 dengan raihan 13 poin. 

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Leicester: Optimisme Tim Tamu Raih Hasil Positif

Tim tuan rumah juga tampil impresif musim ini. Skuad arahan Xavi Hernandez telah meraih 10 kemenangan, 1 hasil imbang, dan baru kalah 1 kali dari 12 laga terakhir. Namun, performa apik itu belum cukup membuat mereka bisa menggeser dominasi Real Madrid yang bertengger di puncak klasemen sementara. 

Prediksi Barcelona vs Almeria

Kemenangan atas Valencia pada jornada 12 Laliga 2022/2023 membuat Barcelona memangkas jaraknya dengan pemuncak klasemen sementara, Real Madrid. Sebab, di laga lain, Los Blancos hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 menghadapi Girona. Kini, Blaugrana hanya berjarak 1 poin dari Los Blancos

BACA JUGA:Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Kans Tim Tamu Geser Pemuncak Klasemen

Jika berhasil menang atas Almeria, Barcelona akan menggeser Real Madrid dari puncak klasemen. Sebab, Los Blancos baru akan bermain 2 hari kemudian, tepatnya Selasa 8 November 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: