Prediksi Manchester City vs Fulham: Haaland Berpeluang Comeback?

Prediksi Manchester City vs Fulham: Haaland Berpeluang Comeback?

Manchester City akan ditantang Fulham di Etihad Stadium pada pekan 15 Premier League 2022/2023-twitter.com/ManCity-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester City akan ditantang Fulham di Etihad Stadium pada pekan 15 Premier League 2022/2023 pada Sabtu, 5 November 2022, pukul 22:00 WIB.

Laga ini menjadi peluang City untuk menggusur Arsenal di puncak klasemen. Dikarenakan Arsenal akan melakoni laga tandang yang sulit kontra Chelsea dan berpotensi kehilangan angka.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Spezia: Misi Geser Atalanta dan Pangkas Jarak Dengan Napoli

City saat ini cuma tertinggal dua poin di belakang Arsenal. Andai menang atas Fulham, kemudian Arsenal kalah di Stamford bridge, maka City akan melesat ke puncak.

Fulham memang tak bisa diremehkan. Dalam empat laga terakhir, mereka tak terkalahkan. Namun, City yang akan main di kandang tentu tetap lebih difavoritkan.

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Leicester: Optimisme Tim Tamu Raih Hasil Positif

Selain itu, City juga kabarnya sudah bisa kembali diperkuat sang striker Erling Haaland, yang sempat melewatkan dua laga terakhir akibat cedera.

Hingga memasuki gameweek 13, Man City dan Fulham hanya terpaut jarak 5 tangga saja di klasemen Liga Inggris 2022/2023. The Citizens -julukan Manchester City- duduk di peringkat 2 dengan raihan 29 poin, unggul 10 angka dari Fulham yang berada di urutan 7. 

BACA JUGA:Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Kans Tim Tamu Geser Pemuncak Klasemen

Prediksi Manchester City vs Fulham : 

Erling Haaland sudah melewatkan 2 pertandingan bersama Manchester City di semua ajang akibat kondisinya yang belum fit. Pemilik 17 gol di EPL hingga menjelang gameweek 13 itu tidak ikut serta dalam pertandingan melawan Leicester yang berakhir dengan kemenangan tipis 0-1 pada Sabtu 29 Oktober 2022 lalu.

Haaland kembali absen ketika rekan-rekannya menang 3-1 atas Sevilla dalam partai penutup fase grup Liga Champions 2022/2023, Kamis 3 November 2022 kemarin. Man City sempat mengalami kesulitan ketika penyerang asal Norwegia itu absen melawan Leicester. 

BACA JUGA:Prediksi Wolves vs Brighton: The Seagulls Yakin Pulang Bawa Tiga Poin

Alhasil, The Citizens hanya bisa menuai kemenangan tipis 1-0 dalam laga itu. Akan tetapi, lini depan City bisa beradaptasi dengan cepat. Itu terlihat dari keberhasilan mereka meraih kemenangan telak saat bersua Sevilla di UCL. Dalam duel itu, The Citizens berhasil mencetak 3 gol melalui aksi Julian Alvarez, Riyad Mahrez, dan pemain muda Rico Lewis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: