Prediksi AC Milan vs Spezia: Misi Geser Atalanta dan Pangkas Jarak Dengan Napoli

Prediksi AC Milan vs Spezia: Misi Geser Atalanta dan Pangkas Jarak Dengan Napoli

AC Milan akan meladeni Spezia di San Siro pada pekan 13 Serie A 2022/2023, Minggu, 6 November 2022.-twitter.com/acmilan-

LINGGAUPOS.CO.ID - AC Milan akan meladeni Spezia di San Siro pada pekan 13 Serie A 2022/2023, Minggu, 6 November 2022, pukul 02:45 WIB.

Jika dilihat dari skor head to head (H2H) dan posisi kedua tim di klasemen, diprediksi laga ini bakal menjadi milik Rossoneri -julukan AC Milan-. 

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Leicester: Optimisme Tim Tamu Raih Hasil Positif

AC Milan yang menempati posisi 3 klasemen sementara di bawah Napoli dan Atalanta, dengan kemenangan 8 kali, imbang 2 kali, dan kalah 2 kali dalam 12 pertandingan musim ini. 

Dimana pekan ini, Atalanta dan Napoli akan saling berhadapan. Ini merupakan peluang bagi Milan untuk menyalip Atalanta atau memangkas jarak dengan Napoli.

BACA JUGA:Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Kans Tim Tamu Geser Pemuncak Klasemen

Setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, beban berat seolah lepas dari pundak Milan. Mereka pun kini berada dalam kondisi yang sangat ideal untuk laga kontra Spezia.

Di sisi lain, Spezia berada di urutan 16 klasemen sementara dengan mengumpulkan 9 poin. Tim besutan Luca Gotti baru mengemas 2 kali kemenangan dalam 12 laga, 3 kali imbang, sudah menelan 7 kali kekalahan di Liga Italia Serie A 2022/2023.

BACA JUGA:Prediksi Wolves vs Brighton: The Seagulls Yakin Pulang Bawa Tiga Poin

Prediksi AC Milan vs Spezia

AC Milan sebagai juara bertahan Serie A 2022 akan berhadapan dengan Spezia yang masih berkutat di papan bawah klasemen. Rossoneri sedang dalam performa bagus karena hanya mengalami 1 kekalahan dalam 5 laga terakhir di semua ajang. 

Di laga terakhir, skuad besutan Stefano Piolli menggasak RB Salzbourg dari Austria dalam lanjutan Liga Champions 2022/2023 yang sekaligus meloloskan Rossoneri ke babak 16 besar. Setelah ini, AC Milan langsung fokus menatap laga selanjutnya melawan Spezia. 

BACA JUGA:Valentino Rossi Datang, Pecco Bagnaia Yakin Juarai MotoGP 2022

“Tim langsung kembali ke Milanelli untuk sesi latihan pertama dalam persiapan untuk pertandingan liga berikutnya melawan Spezia,” demikian dikutip dari laman resmi AC Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: