Hylo Open 2022 : SIkat Nhat Nguyen, Anthony Ginting Tantang Kodai Naroaka di 16 Besar

Hylo Open 2022 : SIkat Nhat Nguyen, Anthony Ginting Tantang Kodai Naroaka di 16 Besar

Anthony Sinisuka Ginting mampu mengeluarkan strategi permainan taktisnya untuk membongkar serangan Nhat Nguyen.-twitter.com/INABadminton-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan 32 besar Hylo Open 2022 usai digelar. Pertarungan sengit terjadi di mana wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting yang kini berada di ranking enam dunia berhasil mengalahkan wakil Irlandia yang pernah menjalani kamp pelatihan bersama pelatih Irwansyah di PBSI, Nhat Nguyen dengan dua set langsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman.

Mengawali game pertama babak 32 besar Hylo Open 2022, Anthony Ginting langsung panas. Strategi permanan cepat mampu membuatnya unggul cepat 5-0. Nhat Nguyen baru membuka poin pertamanya dari serangan beruntun yang memaksa Ginting untuk melakukan kesalahan membentur net.

BACA JUGA:Apakah Pecco Bagnaia atau Fabio Quartararo yang Bakal Kunci Gelar di Valencia?

Usai itu, kepercayaan diri Nhat Nguyen semakin tinggi. Sebaliknya, fokus dan serangan Ginting seolah menurun dan kerap membuka peluang bagi wakil Irlandia untuk menyamakan kedudukan menjadi 9-9. Alhasil, Ginting hanya meraih keunggulan tipis 11-10 di interval game pertama. Dengan kondisi yang cukup berimbang, Nhat Nguyen terus mencoba menekan Ginting hingga berbalik unggul 11-12.

Beruntung dengan segala ketenangannya, Anthony Sinisuka Ginting mampu mengeluarkan strategi permainan taktisnya untuk membongkar serangan Nhat Nguyen. Perlahan tapi pasti, Gintng melajukan poinnya untuk meraih kemenangan telak 21-13 di game pertama atas Nhat Nguyen.

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs Manchester United: Hidup Mati Demi Juara Grup

Game Kedua

Memasuki game kedua babak 32 besar Hylo Open 2022 antara Anthony Sinisuka Ginting vs Nhat Nguyen, pertandingan berjalan lebih menarik dan panas.

Hal itu lantaran Nhat Nguyen menunjukkan daya juang luar biasa untuk menghadapi Anthony Sinsisuka Ginting yang memiliki reputasi cukup bagus di musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs FC Zurich: Incar Juara Grup

Pada awal game ketiga, Nhat Nguyen pun sudah langsung melakukan beragam serangan mematikan yang membuat kedudukan cukup ketat menjadi 3-2.

Anthony Ginting yang bermain cepat dan taktis, beruntun melakukan smash keras ke segala arah untuk menyerang Nhat Nguyen.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Ludogorets: Misi Mengusung Wajib Menang

Namun sayangnya, pengembalian bola Ginting justru membentur net, yang membuat poin bertambah untuk Nhat Nguyen. Skor menjadi 5-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: