Prediksi Juventus vs PSG : Misi Les Parisiens Juara Grup

Prediksi Juventus vs PSG : Misi Les Parisiens Juara Grup

Juventus meladeni perlawanan PSG di Allianz Stadium pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter juventusFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus meladeni perlawanan PSG di Allianz Stadium pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2022/2023, Kamis, 3 November 2022, pukul 03:00 WIB.

Laga ini berpotensi sengit, sebab, Les Parisiens -julukan PSG- mengincar juara grup bakal berupaya mengalahkan Bianconeri -julukan Juventus- dihadapan pendukungnya.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Sevilla : Laga Hiburan Semata

PSG saat ini masih memimpin klasemen Grup H Liga Champion 2022-2023 dengan mengumpulkan 11 poin dari 5 laga, diikuti Benfica (11), Juventus (3), dan Maccabi Haifa (3). Jumlah tersebut sama dengan Benfica di peringkat 2, sehingga Les Parisiens membutuhkan 3 poin agar bisa mengamankan posisi teratas. 

Di sisi lain, Juventus yang sudah dipastikan gagal lolos ke fase gugur Liga Champion 2022-2023 masih berpeluang lolos ke Liga Eropa. Syaratnya, Bianconeri mesti bisa meraih poin penuh agar bisa mempertahankan posisi 3 klasemen Grup H. 

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Salzburg : Penentu Penantian Sedekade Rossoneri

Pasalnya, jika Juventus kalah dari PSG di matchday terakhir, sementara Maccabi Haifa, sebagai juru kunci Grup H Liga Champion 2022-2023 mampu meraih poin atas Benfica, klub Israel tersebut yang akan lolos ke Liga Eropa.

Juventus yang sudah tak bisa lolos ke babak 16 besar. Selain itu, Juventus juga belum pasti finis peringkat tiga. Di lain pihak, PSG sudah memastikan kelolosan mereka bersama Benfica.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Celtic : El Real Bisa Full Team

Jika memang ingin finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa, maka Juventus tak boleh meraih hasil lebih buruk daripada hasil yang diraih Maccabi Haifa saat menjamu Benfica.

Sementara itu, PSG bisa finis sebagai juara grup jika meraih hasil lebih baik daripada yang diraih Benfica di kandang Maccabi Haifa. PSG sama sekali tak boleh meraih hasil lebih buruk daripada Benfica.

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Benfica : Beda Kepentingan

Prediksi Juventus vs PSG :

Dikutip dari laman resmi UEFA, bek Juventus, Federico Gatti, mengatakan bahwa timnya harus bisa meraih kemenangan atas PSG. Hal itu penting selain untuk mengamankan posisi di Liga Eropa, juga untuk meningkatkan kepercayaan diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: