Prediksi Real Madrid vs Celtic : El Real Bisa Full Team

Prediksi Real Madrid vs Celtic : El Real Bisa Full Team

Real Madrid akan menjamu Celtic di Santiago Bernabeu pada matchday terakhir Grup F Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter real madrid c.f.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan menjamu Celtic di Santiago Bernabeu pada matchday terakhir Grup F Liga Champions 2022/2023, Kamis, 3 November 2022, pukul 00:45 WIB. Hasil laga ini mengunggulkan tim tuan rumah yang akan bermain dengan full team.

Madrid saat ini memimpin Grup F dengan 10 poin, diikuti RB Leipzig (9), Shakhtar Donetsk (6), dan Celtic (2).

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Benfica : Beda Kepentingan

Real Madrid layak untuk diunggulkan dalam laga ini. Carlo Ancelotti dapat menerapkan alternatif permainan dan susunan pemain karena semua pemain Madrid siap diturunkan. Madrid butuh kemenangan untuk menjadi juara grup. 

Sementara itu, Celtic telah dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar UCL. Celtic pun sudah pasti finis sebagai juru kunci Grup F karena mereka saat ini tertinggal 4 angka dari Shakhtar Donetsk di peringkat 3. Namun, posisi sang juara bertahan di puncak Grup F masih belum aman.

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig : Laga Penentu Nasib

Kemenangan atas Celtic, yang sebelumnya sudah mereka taklukkan 3-0 di Skotlandia, akan memastikan Madrid finis sebagai juara grup. Skenario lainnya adalah jika Leipzig, yang akan main tandang kontra Shakhtar, gagal meraih poin penuh. Di lain pihak, menang, imbang, atau kalah takkan membuat Celtic beranjak dari posisi terbawah.

Prediksi Real Madrid vs Celtic

Celtic melawat ke Spanyol dengan membawa bekal bagus. The Hoops baru saja menang dalam laga tandang melawan Livingston di Liga Primer Skotalandia, akhir pekan kemarin. Kemenangan atas Livingston membuat Celtic menambah rekor kemenangan dalam 5 laga terakhir Liga Primer Skotlandia musim 2022/2023. 

BACA JUGA:Prediksi FC Copenhagen vs Borussia Dortmund : Laga Formalitas

Akan tetapi, performa apik di liga domestik tak ditunjukkan juara Liga Primer Skotlandia musim lalu tersebut di Liga Champions musim ini. Hingga matchday ke-5, skuad asuhan Ange Postecoglou berada di dasar klasemen grup F UCL musim ini. Mereka tak mampu menang dalam 5 laga. 

Matchday ke-6 fase grup Liga Champions musim ini jelas akan jadi sulit buat The Hoops. Pasalnya, Celtic akan melawan pemuncak klasemen grup F, Real Madrid. Meski El Real sudah pasti lolos babak 16 besar, kekalahan saat bertanding melawan Leipzig pekan lalu membuat Madrid kini hanya unggul 1 poin atas klub asal Jerman tersebut. Oleh sebab itu, anak asuh Carlo Ancelotti harus menang dalam laga Kamis dini hari nanti jika ingin menjuarai grup F Liga Champions 2022/2023.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Dinamo Zagreb : The Blues Jangan Lengah!

Tidak adanya pemain yang absen karena cedera maupun akumulasi kartu membuat Toni Kroos dan kawan-kawan akan menapaki pertandingan Kamis dini hari nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Dukungan publik Madrid juga diprediksi akan membuat El Real tampil dominan dalam laga Kamis dini hari nanti. Celtic butuh lebih dari sekadar permainan bertahan untuk menghindari kekalahan di Stadion Santiago Bernabeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: