Badminton Hylo Open 2022 : Ginting Hadapi Nhat Nguyen, Tunjung vs Lianne Tan

Badminton Hylo Open 2022 : Ginting Hadapi Nhat Nguyen, Tunjung vs Lianne Tan

Anthony Sinisuka Ginting.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Badminton Hylo Jerman Open 2022 akan berlangsung pada 1-6 November 2022 di Saarbrücken, Jerman. Indonesia mengirimkan 11 wakilnya di turnamen kategori BWF World Tour Super 300 tersebut. 

Tunggal putra menjadi sektor yang paling banyak mengirim wakil di Hylo Jerman Open 2022. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito, bakal berupaya meraih hasil terbaik. 

BACA JUGA:Prediksi Hellas Verona vs AS Roma : Peluang Tembus Empat Besar

Dalam turnamen World Tour Eropa pada bulan Oktober lalu, yakni Denmark Open dan French Open 2022, tunggal putra Indonesia gagal melaju jauh. Wakil Indonesia selalu terhenti di babak awal, dan paling jauh hanya mencapai perempat final.

Pada Hylo Jerman Open 2022 peluang tunggal putra Merah Putih untuk melaju lebih jauh pun lebih terbuka. Pasalnya, sejumlah pemain top dunia seperti Viktor Axelsen, Shi Yu Qi, Kento Momota dan lainnya memilih tidak berpartisipasi di ajang ini. 

BACA JUGA:Jadwal Uji Coba Timnas U20 Indonesia vs Moldova : Ramu Skuad Terbaik

Tapi bukan berarti langkah pemain tunggal putra Indonesia bakal mudah. Pasalnya masih ada para penantang serius lain, seperti: Lee Zii Jia (Malaysia), Loh Kean Yew (Singapura), hingga Anders Antonsen (Denmark). Mereka bakal menjadi pesaing utama Anthony Ginting dan pemain Indonesia lainnya. 

Hylo Jerman Open 2022 bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Anthony Ginting, dan Jonatan Christie, untuk mengumpulkan poin di tur Eropa demi tiket BWF World Tour Finals 2022.

BACA JUGA:Piala AFF 2022 : Kabar Baik buat Timnas Indonesia, Vietnam Tanpa Nguyen Quang Hai

BACA JUGA:Lionel Messi : Musim Ini, Jauh Lebih Ganas!

Sementara di kategori ganda putra, Indonesia mengirim Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Hylo Jerman Open 2022. Meskipun tidak mengejar ranking World Tour Finals, kedua pasangan tersebut diharapkan bisa tampil maksimal. 

Pada French Open 2022 Fikri/Bagas terhenti di babak perempat final, sementara Leo/Daniel terhenti di 16 besar. Karenanya mereka diharapkan bisa meraih hasil lebih baik di Hylo Jerman Open 2022. Pada ronde pertama Jerman Open 2022, Fikri/Bagas akan menghadapi wakil Taiwan, Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan. 

BACA JUGA:Pol Espargaro : Aleix dan Aprilia Tampil Super

BACA JUGA:UFC Fight Night : Allen Bikin Kattar TKO, Brutalnya Gore Hajar Fremd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: