Prediksi Torino vs AC Milan : Membagi Fokus Rossoneri

Prediksi Torino vs AC Milan : Membagi Fokus Rossoneri

AC Milan akan menghadapi Torino pada pekan ke-12 Serie A 2022/2023 di Stadio Olimpico Grande Torino-foto : twitter Torino Football Club-

LINGGAUPOS.CO.ID - AC Milan akan menghadapi Torino pada pekan ke-12 Serie A 2022/2023 di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin, 31 Oktober 2022, pukul 02:45 WIB.

Laga ini akan menjadi laga tak mudah bagi Rossoneri karena fokus yang terbagi. Milan memang sedang menjalani periode yang tidak mudah. Laga melawan Torino penting untuk mereka menangi. Namun, di tengah pekan depan, mereka harus menjalani laga hidup dan mati melawan Salzburg di Liga Champions. 

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs West Ham United : Tembus Lima Besar?

Torino sendiri relatif lebih minim tekanan, malah pekan lalu sukses menundukkan Udinese yang musim ini seperti menjadi pembunuh raksasa di Serie A. Milan layak menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Sebab, Milan baru saja meraih hasil yang sangat memuaskan di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Milan mengalahkan tuan rumah Dinamo Zagreb 4-0 lewat gol-gol Matteo Gabbia, Rafael Leao, dan Olivier Giroud (penalti), serta bunuh diri pemain lawan. Kemenangan itu membuat peluang Milan untuk lolos ke babak 16 besar tetap terjaga.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Girona : Asa Pertahankan Puncak Klasemen

Pada matchday terakhir pekan depan, Milan akan meladeni Salzburg di San Siro, di mana mereka hanya perlu menghindari kekalahan untuk bisa menyusul Chelsea ke fase gugur. Namun, sebelum itu, Milan harus terlebih dahulu menghadapi Torino di Serie A. Supaya bisa terus memepet pemimpin klasemen Napoli, Milan harus menang.

Prediksi Torino vs AC Milan

Persaingan di Grup E Liga Champions hanya menyisakan satu tiket lolos. Chelsea masih menanti teman apakah antara Milan atau Salzburg yang berangkat ke 16 besar. Menjadi menarik karena Milan dan Salzburg akan saling berhadapan di laga terakhir nanti, tepatnya pada Kamis, 3 November pukul 03.00 WIB. 

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest : Duel Beda Misi

Di laga nanti, skuad Milan harus fokus 100 persen. Hanya saja, mereka juga tak boleh lupa akan pentingnya kemenangan melawan Torino. Terutama agar Milan masih bisa menjaga posisi runner-up dari kejaran pesaing.

"Titik balik persaingan akan terjadi di pertandingan terakhir nanti melawan Salzburg. Tapi dengan fokus dan determinasi, sekarang kami mengalihkan fokus ke Serie A," kata pelatih Stefano Pioli. 

BACA JUGA:Juragan 99 Mundur Sebagai Presiden Arema FC

Torino sendiri punya catatan buruk saat menjamu Milan. Dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, mereka selalu gagal mencetak gol ke gawang lawan. Tapi Torino, tim asuhan Ivan Juric sedang dalam kondisi bagus. Pekan lalu mereka menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Udinese di kandangnya sendiri. Oleh karenanya, Milan jelas tak bisa meremehkan Torino. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: