Prediksi Manchester United vs West Ham United : Tembus Lima Besar?

Prediksi Manchester United vs West Ham United : Tembus Lima Besar?

Manchester United akan kedatangan tamu West Ham di Old Trafford pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023.-foto : twitter manchester united-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan kedatangan tamu West Ham di Old Trafford pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023, Minggu, 30 Oktober 2022, pukul 23:15 WIB.

Manchester United sedang dalam tren positif. Mereka sudah tidak tersentuh kekalahan selama 7 penampilan terakhir di semua kompetisi. Itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi West Ham nanti.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Girona : Asa Pertahankan Puncak Klasemen

Di Liga Inggris 2022/2023, Man United masih berada di luar zona Eropa. Mereka duduk di peringkat 6 dengan 20 poin, demikian berdasarkan hasil laga pekan 13 lalu. Andai mampu mempertahankan tren apiknya, Si Setan Merah berpeluang tembus 5 besar.

Di Liga Europa tengah pekan kemarin, diwarnai aksi showboating Antony yang menuai banyak kritikan, MU sukses mengalahkan sang tamu Sheriff Tiraspol 3-0. MU menang lewat gol-gol Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest : Duel Beda Misi

Kemenangan itu membuat MU tetap punya peluang untuk menggusur Real Sociedad dari posisi teratas dan lolos langsung ke babak 16 besar (tanpa harus play-off sebagai runner-up). Penentuannya adalah bentrokan langsung dengan Sociedad pada matchday terakhir, yang akan digelar di Anoeta pekan depan.

Sebelum itu, MU harus terlebih dahulu menghadapi West Ham di Premier League. Mereka cukup berpeluang untuk mengamankan tiga poin.

BACA JUGA:Juragan 99 Mundur Sebagai Presiden Arema FC

Salah satu alasannya, West Ham cukup buruk saat main tandang. Dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League, West Ham selalu gagal menang. Mereka kalah 1-2 dari Chelsea, kalah 0-1 vs dari Everton, imbang 1-1 dengan Southampton, dan kalah 0-1 dari Liverpool.

Prediksi Manchester United vs West Ham United

Manchester United bakal mengincar kemenangan dalam partai kandang menjamu West Ham United. Usai menghancurkan Sheriff 3-0 di venue yang sama pada ajang berbeda (Liga Eropa), Casemiro dan kolega kini memiliki kans untuk kembali menang besar. 

BACA JUGA:Ada 4 Rider Kandidat Peraih Penghargaan Aksi Salip Terbaik, Siapa Mereka..?

Melirik calon lawan berikutnya, The Hammers memang bukan tim sembarangan. Mereka berada di papan tengah dan baru saja meraih 2 kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum melawat ke markas United. Kendati demikian, Setan Merah bertekad mengamankan angka penuh dan meraih kemenangan penting demi menjaga posisi di papan atas Liga Inggris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: