Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest : Duel Beda Misi

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest : Duel Beda Misi

Arsenal akan ditantang Nottingham Forest pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023.-foto : twitter arsenal-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pemimpin klasemen Liga Inggris, Arsenal akan ditantang Nottingham Forest pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023, Minggu, 30 Oktober 2022, pukul 21:00 WIB di Emirates Stadium.

Laga ini akan menjadi duel misi berbeda dari kedua tim. Arsenal perlu kemenangan di laga ini untuk menjaga kepercayaan diri tim. Tengah pekan kemarin The Gunners harus takluk atas PSV Eindhoven meski itu terjadi di Europa League. Sedangkan Nottingham ingin menjaga momentum. Saat ini kondisi mereka sedang bagus usai keberhasilan mengalahkan Liverpool pekan lalu

BACA JUGA:Juragan 99 Mundur Sebagai Presiden Arema FC

Pekan lalu, gol tunggal Taiwo Awoniyi membawa Forest secara mengejutkan menang 1-0 atas Liverpool. Arsenal harus tampil optimal jika tak ingin gagal mengamankan poin penuh.

Arsenal belakangan ini seolah kehabisan bensin. Sejak mengalahkan Liverpool 3-2, Arsenal selalu hanya bisa mencetak satu gol di tiap laga dalam empat laga beruntun mereka. Tengah pekan kemarin, lini serang Arsenal malah tumpul dan mereka kalah 0-2 dari PSV Eindhoven di Liga Europa.

BACA JUGA:Ada 4 Rider Kandidat Peraih Penghargaan Aksi Salip Terbaik, Siapa Mereka..?

Kekalahan itu membuat Arsenal harus menunggu hingga matchday terakhir untuk penentuan posisi juara grup.

Sebelum itu, Arsenal terlebih dahulu harus fokus ke liga. Arsenal saat ini memang masih memimpin klasemen. Namun, Arsenal cuma unggul dua poin atas Manchester City. Jika kembali melempem, Arsenal bisa terpeleset dari puncak.

BACA JUGA:Kapan Drawing 16 Besar Liga Champions? 12 Tim Sudah Lolos, Siapa Saja?

Prediksi Arsenal vs Nottingham

Kekalahan atas PSV menjadi yang kedua bagi Arsenal musim ini. Sekaligus menjadi yang pertama sejak kalah dari Manchester United pada 4 September. Setelahnya Arsenal meraih 8 kemenangan beruntun serta sekali imbang sebelum dikalahkan PSV. 

Mikel Arteta tak memandang remeh situasi yang terjadi saat ini. Kemenangan harus diraih sesegera mungkin di laga berikutnya melawan Nottingham. Tambahan 3 poin juga akan memastikan Arsenal tetap berada di puncak klasemen dari kejaran Manchester City. 

BACA JUGA:F1 2022 GP Meksiko : Kans Verstappen Ulangi Catatan Manis

"Kami kecewa tapi tidak ada waktu untuk menyesal. Kami harus segera memberikan reaksi atas hasil itu. Sekarang kami fokus ke laga hari Minggu (melawan Nottingham) dan kemudian ke laga lawan Zurich," kata Arteta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: