Dua Kasat dan Tiga Kapolsek di Musi Rawas Dimutasi, Berikut Daftar Namanya

Dua Kasat dan Tiga Kapolsek di Musi Rawas Dimutasi, Berikut Daftar Namanya

Mutasi dua Kasat dan tiga Kapolsek di Polres Musi Rawas--

BACA JUGA:Bawa Sajam, Dua Remaja Ditangkap Polisi

Kapolres menjelaskan, kepada perwira yang lama, AKP Budiharto, AKP Dedi Rahmat Hidayat, SH, AKP Hendrawan, SH dan AKP Ujang Rahmat Hidayat terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini di Polres Mura.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Musi Rawas” jelas perwira berpangkat melati dua ini.

Lebih lanjut, AKBP Gusti sapaanya, kepada perwira yang dilantik lainnya selamat atas promosi jabatannya, dengan adanya peningkatkan status maka harus kinerja juga harus ditingkatkan.

"Kepada, kapolsek yang baru dilantik, semoga betah, selamat bergabung dan semoga bisa semakin maksimal. Segera menyesuaikan diri, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ujarnya

BACA JUGA:Gak Cuma Dibikin Jus, Buah Naga Bermanfaat untuk Kesehatan Kulit

Kapolres menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,”  tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: