Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano : Ujian Konsistensi Los Nervionenses

Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano : Ujian Konsistensi Los Nervionenses

Sevilla akan meladeni Rayo Vallecano dalam lanjutan LaLiga 2022/2023 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.-foto : twitter Sevilla FĂștbol Club-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sevilla akan meladeni Rayo Vallecano dalam lanjutan LaLiga 2022/2023 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB berpotensi berlangsung menarik.'

Meskipun tuan rumah Sevilla mulai meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir, Los Nervionenses -julukan Sevilla- masih belum tampil konsisten di LaLiga 2022/2023. Karenanya, Sevilla masih tertahan di peringkat 16 klasemen LaLiga 2022/2023 dengan mengumpulkan 10 poin. 

BACA JUGA:Prediksi Newcastle vs Aston Villa : Tuan Rumah Lagi Tokcer

Jika mampu meraih kemenangan atas Rayo Vallecano, Sevilla bakal naik ke peringkat 12 klasemen sementara LaLiga 2022/2023. Namun, upaya tersebut tidak akan mudah karena lawannya juga mengincar kemenangan.

Rayo Vallecano pun tampil cukup mengesankan dalam beberapa laga terakhir di LaLiga 2022/2023. Dalam 5 laga terakhir yang mereka jalani anak asuh Andoni Iraola, mampu meraih 2 kemenangan dan hanya 1 kali tumbang.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Everton : Berharap Tuah Kandang

Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano :

Sevilla baru saja meraih kemenangan atas FC Kopenhagen di Liga Champion 2022/2023 dengan skor 3-0. Hasil itu pun membuat kepercayaan diri Isco dan kawan-kawan meningkat jelang menjamu Rayo Vallecano, di LaLiga.

Dikutip dari situs web resmi klub, penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri, mengatakan kemenangan atas Kopenhagen merupakan hasil yang penting. Kini dia dan rekan-rekannya bakal fokus di kompetisi domestik dan akan berupaya meraih 3 poin lagi. 

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Mainz : Rebut Puncak Klasemen

"Setiap pertandingan akan sulit, termasuk melawan Rayo. Kami masih berada di papan bawah, dan kami harap bisa tampil bagus pada hari Sabtu," kata Youssef En-Nesyri, dikutip dari laman resmi klub. 

Di sisi lain, Rayo Vallecano akan datang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tanpa pemain andalannya Oscar Trejo, yang menjalani skorsing akibat kartu merah melawan Cadiz. Hal itu pun diprediksi mempengaruhi permainan Rayo. 

BACA JUGA:Hasil NBA : Curry Bersinar, Warriors Naik

Dilansir dari Marca, Oscar Trejo, bukan satu-satunya pemain Rayo Vallecano, yang absen melawan Sevilla. Pasalnya, Randy Nteka, juga bakal absen dengan alasan yang sama dengan Trejo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: