Prediksi Fulham vs Everton : Berharap Tuah Kandang

Prediksi Fulham vs Everton : Berharap Tuah Kandang

Fulham akan meladeni perlawanan Everton dalam jadwal EPL 2022.-foto : twitter fulham football club-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bermain di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB, Fulham akan meladeni perlawanan Everton dalam jadwal EPL 2022.

Laga bakal berlangsung sengit, meskipun tim tamu sedikit diunggulkan berdasarkan rekor head to head (H2H). Bermain di kandang sendiri akan coba dimanfaatkan Fulham untuk meraih kemenangan. Catatan kandang mereka cukup bagus dengan meraih 11 poin dari 18 poin maksimal yang bisa mereka dapatkan. 

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Mainz : Rebut Puncak Klasemen

Dengan raihan itu, The Cottagers kini menempati peringkat 7 klasemen EPL 2022/2023, unggul 2 angka atas Liverpool yang berada tepat di bawahnya. Namun, tim tamu Everton juga tak kalah gertak jelang laga ini. Performa The Toffees ketika melakoni laga away relatif bagus. 

Ditambah lagi, pada pekan lalu mereka sukses mengalahkan Crystal Palace 3-0. Performa impresif itu membuat skuad asuhan Frank Lampard perlahan naik ke papan tengah klasemen. Saat ini, mereka duduk di urutan 12 dengan perolehan 13 angka.

BACA JUGA:Hasil NBA : Curry Bersinar, Warriors Naik

Prediksi Fulham vs Everton

Fulham memang sedang dalam tren bagus. 2 kemenangan beruntun atas Aston Villa dan Leeds United membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Laga melawan Everton bakal mereka jadikan sebagai momen meraih kemenangan ketiga beruntun musim ini. 

Namun, kubu Fulham menyadari bahwa Everton tak akan mudah ditaklukkan. Apalagi, The Toffees baru saja bangkit dari rentetan hasil minor. Mereka sukses meraih hasil positif saat melawan Palace pada pekan lalu.

BACA JUGA:F1 2022 GP Meksiko : Kans Verstappen Ulangi Catatan Manis

"Sebagai sebuah tim kami berkembang bersama. Pelatih juga melakukan set-up bagus seperti selalu mendominasi permainan. Tapi, laga akhir pekan ini tak akan mudah," ucap penyerang Fulham, Daniel James.

Bagi Everton, kemenangan atas Palace mampu memperbaiki kepercayaan diri tim. Pasalnya, sebelum kemenangan itu The Toffees kalah di 3 laga beruntun. Ketiga kekalahan itu terjadi saat bersua Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United. 

BACA JUGA:Kapan Drawing 16 Besar Liga Champions? 12 Tim Sudah Lolos, Siapa Saja?

Sama seperti kubu Fulham, pihak Everton juga menyadari bahwa laga ini tak akan mudah. The Cottagers tangguh ketika main di kandang. Di samping itu, catatan itu juga ditunjang dengan tren bagus akhir-akhir ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: