Prediksi Bayern Munchen vs Mainz : Rebut Puncak Klasemen

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz : Rebut Puncak Klasemen

Bayern Munchen akan meladeni perlawanan Mainz dalam lanjutan Liga Jerman 2022/2023.-foto : twitter fc bayern munich-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bayern Munchen akan meladeni perlawanan Mainz dalam lanjutan Liga Jerman 2022/2023 digelar di Stadion Allianz Arena pada Sabtu tanggal 29 Oktober pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bakal menjadi usaha Die Roten untuk memuncaki klasemen Bundesliga

Bayern Muncehn masih menempati peringkat kedua di klasemen Bundesliga 2022/2023. Skuad asuhan Julian Nagelsmann mengoleksi 22 poin dan tertinggal satu angka dari Union Berlin yang masih berada di urutan pertama klasemen. 

BACA JUGA:Hasil NBA : Curry Bersinar, Warriors Naik

Di sisi lain, Mainz juga punya urusan penting di laga tandang ke Munich nanti. Meskipun tak mudah, kemenangan atas Die Roten bisa membawa skuad besutan Bo Svensson masuk ke Zona Liga Champions.

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz :

Bayern Munchen masih terus mengalami kegagalan untuk melakukan kudeta posisi Union. Tapi, kekalahan Union pekan lalu dan kemenangan yang diraih Bayern membuat keduanya kini terpaut satu poin. Kini, Die Roten akan berusaha melangkahi pesaingnya itu pekan ini. 

BACA JUGA:F1 2022 GP Meksiko : Kans Verstappen Ulangi Catatan Manis

Kondisi di tim Bayern juga sedang bagus. Keberhasilan mengalahkan Barcelona di UCL kemarin memastikan Die Roten menjadi juara grup. Kini, skuad asuhan Julian Nagelsmann bisa fokus sepenuhnya ke Bundesliga hingga jeda Piala Dunia 2022 nanti. 

"Kami bisa bersabar dan memainkan sepakbola bagus melawan Barcelona. Kami juga bisa bertahan dengan baik dan benar-benar bermain dengan hati," kata Nagelsmann dikutip dari situs resmi klub. 

BACA JUGA:Hasil NBA 2022 Hari Ini : Lakers dan Magic Terpuruk, Bucks Melejit

Mainz sendiri menyadari bahwa laga nanti tidak akan mudah jika melihat kondisi Bayern Munchen. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Bayern selalu meraih kemenangan. Bahkan dalam lima kemenangan itu, Bayern sukses mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 4 gol. Bagaimana pun juga, Mainz tak boleh merasa rendah diri di laga ini. Mereka dalam posisi bagus dengan menempati urutan 6 klasemen. 

Kemenangan di laga ini bisa membawa Mainz masuk 4 besar meski tergantung pada hasil laga lainnya.

BACA JUGA:Ducati Sediakan Bonus, Jika Enea Bastianini Bantu Pecco Bagnaia?

"Semua bisa melihat bagaimana Bayern bermain saat ini. Kuncinya adalah kami harus fokus pada permainan sendiri. Kami harus menampilkan performa sesuai dengan rencana," ucap pelatih Bo Svensson, kepada laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: