Prediksi Manchester United vs Sheriff : Tempel Ketat Pemuncak Klasemen

Prediksi Manchester United vs Sheriff : Tempel Ketat Pemuncak Klasemen

Manchester United akan kedatangan tamu Sheriff Tiraspol pada matchday 5 Grup E Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford.-foto : twitter manchester united-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan kedatangan tamu Sheriff Tiraspol pada matchday 5 Grup E Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford, Jumat, 28 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.

Manchester United menempati peringkat 2 klasemen Grip E Liga Europa 2022/2023. The Red Devils mengumpulkan 9 poin dari 4 laga dan tertinggal 3 poin dari Real Sociedad di posisi teratas yang memiliki hasil sempurna 12 poin. Maka, MU mengincar kemenangan atas Sheriff Tiraspol di matchday 5 agar terus menempel Real Sociedad. 

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal : Arteta Siap Lanjutkan Dominasi

Meskipun hasil imbang sudah cukup membuat The Red Devils lolos, tetapi skuad asuhan Erik Ten Hag bakal mengincar 3 poin agar finis di puncak klasemen. Juara grup Liga Eropa 2022/2023 bakal lolos langsung ke babak 16 besar di fase gugur. Sementara tim runner up grup akan menghadapi peringkat 3 grup Liga Champions 2022/2023 di babak play off.

MU membutuhkan kemenangan. Mereka perlu menghindari kekalahan. Di lain pihak, Sheriff harus menang dengan skor cukup besar jika ingin punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Midtjylland : Berburu Poin Penuh, Duel Penentuan Nasib

Delapan juara grup Liga Europa akan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, delapan runner-up akan berhadapan dengan delapan tim peringkat tiga dari fase grup Liga Champions di play-off untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar. Grup E sementara masih dipimpin oleh Real Sociedad dengan 12 poin, diikuti MU (9), Sheriff (3), dan Omonia Nicosia (0).

Jika menang, imbang, atau kalah tidak lebih dari satu gol, maka MU akan dipastikan finis di dua besar. Jika mereka kalah lebih dari satu gol, atau jika mereka imbang dan Sociedad menang di kandang Omonia, maka MU akan dipastikan finis peringkat dua. Sementara itu, Sheriff harus mengalahkan MU dua gol atau lebih jika ingin menjaga peluang untuk finis dua besar.

BACA JUGA:Prediksi HJK Helsinki vs AS Roma : Laga Penentu, Giallorossi Wajib Menang!

Prediksi Manchester United vs Sheriff :

Manchester United memiliki modal yang bagus jelang menghadapi Sheriff Tiraspol di matchday 5 Liga Eropa 2022. Selain faktor tuan rumah, dan kemenangan di pertemuan pertama, performa tim besutan Erik ten Hag, terus membaik dalam beberapa laga. 

Hasil paling anyar Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Liga Inggris 2022/2023. Kendati tertinggal lebih dulu di menit 80, The Red Devils menunjukkan daya juang yang tinggi hingga mampu mencetak gol di masa injury time. Akan tetapi, MU memiliki masalah pada kebugaran skuad. 

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Hanya Punya 2 Cara untuk Kunci Gelar di MotoGP Valencia

Raphael Varane dan Anthony Martial mengalami cedera serta dipastikan absen, sementara pemain lain seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Donny van de Beek, masih diragukan bisa bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: