Prediksi Timnas U20 vs Turki : Matangkan Skuad Tim

Prediksi Timnas U20 vs Turki : Matangkan Skuad Tim

Pelatih Shin Tae-yong.-foto : twitter PSSI-

LINGGAUPOS.CO.ID - TC Timnas Indonesia U20 di Turki sudah bergulir sejak Minggu, 16 Oktober 2022. Pemusatan latihan akan digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, TC berlanjut di Spanyol hingga 4 Desember 2022.

Timnas U20 Indonesia akan meladeni tuan rumah, Turki pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB. Ini merupakan laga persahabatan dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) Timnas U20 di Antalya, Turki

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen : Tiket UEL Buat Xavi

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Rangers : Pastikan Juara Grup

Ketika berlatih di lapangan, skuad Garuda Nusantara memoles kemampuan mereka dalam urusan passing, koordinasi, dan taktikal. Para penggawa muda Garuda ini punya tantangan tersendiri untuk beradaptasi dengan cuaca. Pasalnya, cuaca di Turki memang berbeda dengan Indonesia. 

Di sisi lain, menurut pelatih Shin Tae-yong, cuaca Turki yanga di antara 20 derajat sangat baik untuk latihan. "Adaptasi paling masalah cuaca ya. Kalau cuaca kan beda sama Indonesia. Kalau di sini mungkin lebih dingin daripada Indonesia," papar Arkhan Fikri dikutip situs web PSSI

BACA JUGA:Prediksi Ajax Amsterdam vs Liverpool : Lolos 16 Besar

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen : Kunci Peringkat Ketiga

BACA JUGA:Prediksi Club Brugge vs Porto : Kemenangan Saja Belum Cukup

Timnas U20 Indonesia diproyeksikan untuk menghadapi 2 turnamen penting pada 2023. Yang pertama adalah Piala Asia U20 2023 yang digelar di Uzbekistan. Turnamen ini akan berlangsung pada 1 hingga 18 Maret 2023. Garuda saat ini masuk ke dalam pot 2 untuk Piala Asia U20 2023, bersama Jepang, Tajikistan, dan Australia.

Sementara itu, event kedua yang lebih besar adalah Piala Dunia U20 2023 yang digelar di kandang sendiri, Indonesia. Turnamen 2 tahunan ini berlangsung pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon : Kunci Posisi Teratas?

BACA JUGA:Prediksi Eintracht Frankfurt vs Marseille : Tak Boleh Kalah

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Viktoria Plzen : Di Ambang Kelolosan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: