Prediksi Celtic vs Shakhtar Donetsk : Incar Kemenangan Perdana

Prediksi Celtic vs Shakhtar Donetsk : Incar Kemenangan Perdana

Celtic akan menjamu Shakhtar Donetsk di Celtic Park pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter Celtic Football Club-

LINGGAUPOS.CO.ID - Celtic akan menjamu Shakhtar Donetsk di Celtic Park pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2022/2023, Rabu, 26 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.

Klub asal Skotlandia, Celtic yang berada di posisi terbawah grup, akan bersiap untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini dan menjaga harapan mereka tetap hidup, tetapi masih punya peluang untuk finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa. Sementara itu, Shakhtar masih bersaing dengan RB Leipzig untuk menyusul Real Madrid ke fase selanjutnya.

BACA JUGA:Prediksi Salzburg vs Chelsea : Tiket 16 Besar Di Depan Mata

Pada matchday 2, Celtic meraih hasil seri 1-1 dalam laga tandangnya kontra Shakhtar. Celtic unggul lewat bunuh diri Artem Bondarenko, kemudian Shakhtar membalas melalui gol Mykhaylo Mudryk.

Celtic harus mengalahkan Shakhtar jika ingin tetap punya peluang untuk finis peringkat tiga. Jika Shakhtar kalah dari Celtic dan Leipzig menang atas Madrid, maka Shakhtar takkan bisa lolos ke babak 16 besar, tetapi masih bisa finis peringkat tiga. Grup F sementara ini dipimpin oleh Real Madrid dengan 10 poin, diikuti RB Leipzig (6), Shakhtar Donetsk (5), dan Celtic (1).

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Copenhagen : Menang Saja tak Cukup

Celtic tampil luar biasa pada hari Sabtu pekan lalu, bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 4-3 yang mendebarkan di Hearts. Celtic berhasil mengamankan tiga kemenangan mereka di seluruh kompetisi, sudah mengantongi sebanyak 14 gol dan hanya empat kali kebobolan gol.

Mereka akan kembali memberikan yang terbaik pada Liga Champions nanti saat berhadapan dengan Shakhtar, di mana mereka sudah gagal mebambil empat kemenangan mereka dan berada di dasar jurang grup dengan satu poin saja. Sedangkan Shakhtar berada di urutan ketiga grup dengan lima poin dari empat pertandingan tetapi bisa naik ke urutan kedua dengan tiga poin pada Selasa kemarin.

BACA JUGA:Kontrak Selangit Kylian Mbappe di PSG : Nilainya Tembus Rp 9,75 T

Pasukan dari Igor Jovicevic akan menuju pada duel nanti dengan kemenangan besar 3-0 atas Kolos di Liga Ukraina. Shakhtar telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di seluruh kompetisi sejak kalah 2-1 dari Real Madrid pada 5 Oktober 2022.

Prediksi Hasil Celtic Vs Shakhtar Donetsk

Celtic sedang dalam peforma terbaik mereka dalam dua pekan ini, mereka akan datang dengan performa yang sama untuk mengambil kemenangan di UEFA Champion. Namun, mereka menghadapi tim Shakhtar yang telah menikmati laga yang layak dan bisa naik ke tempat kedua dengan tiga poin.

BACA JUGA:Ingat Hayden vs Rossi di MotoGP 2006 : Yamaha Pede Fabio Quartararo Masih Bisa Juara

Klub Ukraina tersebut harus mengakhiri kekalahan beruntun mereka di Celtic Park dan mempertahankan performa terbaik mereka agar bisa mendapat satu poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: