Prediksi Sevilla vs Copenhagen : Menang Saja tak Cukup

Prediksi Sevilla vs Copenhagen : Menang Saja tak Cukup

Sevilla akan meladeni perlawanan FC Copenhagen pada matchday 5 Grup G Liga Champions 2022/2023 di Ramon Sanchez Pizjuan.-foto : twitter Sevilla FĂștbol Club-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sevilla akan meladeni perlawanan FC Copenhagen pada matchday 5 Grup G Liga Champions 2022/2023 di Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa, 25 Oktober 2022, pukul 23:45 WIB akan menjadi pertarungan sengit lantaran menentukan peringkat 3 Grup G. 

Sevilla dan Copenhagen sama-sama tampil kurang maksimal di ajang UCL. Los Nervionenses--julukan Sevilla--baru mengemas 2 poin dari 4 pertandingan, hasil dari 2 imbang dan 2 kekalahan yang diperolehnya. Hal yang sama juga dialami kubu lawan, Copenhagen

BACA JUGA:Kontrak Selangit Kylian Mbappe di PSG : Nilainya Tembus Rp 9,75 T

Namun, bekal yang dibawa kedua tim jelang laga nanti terbilang cukup bagus. Los Nervionenses sanggup menahan imbang Borussia Dortmund pada gameweek terakhir UCL 2022/2023 dengan skor 1-1. Pada pekan yang sama, Copenhagen sukses membendung gempuran serangan dari Manchester City dengan skor kacamata.

Grup G saat ini dipimpin oleh Manchester City dengan 10 poin, diikuti Borussia Dortmund (7), Sevilla (2), dan Copenhagen (2). Sevilla masih punya peluang untuk menyusul Manchester City ke babak 16 besar, tetapi peluang itu sangat tipis. Copenhagen juga demikian.

BACA JUGA:Ingat Hayden vs Rossi di MotoGP 2006 : Yamaha Pede Fabio Quartararo Masih Bisa Juara

Sevilla harus menang jika ingin menjaga peluang. Namun, menang saja tidak cukup. Sevilla juga harus berharap Dortmund kalah saat menjamu City. Jika Sevilla, yang bermain seri 0-0 dengan Copenhagen pada matchday 2, menang, sedangkan Dortmund terhindar dari kekalahan, maka Sevilla akan dipastikan finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa. Jika kalah, Sevilla akan finis peringkat empat.

Sementara itu, Copenhagen harus mengalahkan Sevilla, sambil berharap Dortmund gagal mengalahkan City, jika ingin peluang mereka untuk lolos tetap terjaga.

BACA JUGA:Hasil Tottenham Vs Newcastle : The Lilywhites Keok Di Kandang

Prediksi Sevilla vs Copenhagen

Kedua tim saat ini tengah bersaing di papan bawah klasemen Grup G dengan jumlah poin sama (2). Sevilla duduk di peringkat 3, unggul selisih gol atas Copenhagen yang terdampar di dasar klasemen. Sulit bagi mereka berdua untuk mengejar posisi 2 dan meraih tiket lolos ke babak 16 besar. 

Target paling memungkinan adalah finis di peringkat 3 dan melaju ke babak play-off Liga Europa 2022/2023. Duel pekan ini akan menjadi penentu langkah kedua tim untuk memuluskan ambisi tersebut. Tim yang menang di pertandingan nanti berpeluang memastikan posisinya di peringkat 3 dan bisa tetap berkompetisi di ajang Eropa, yakni Europa League 2022/2023. 

BACA JUGA:Hasil Barcelona Vs Bilbao : El Barca Berpesta Gol

Nantinya, tim yang memperoleh posisi ini akan dilagakan dengan salah satu runner-up grup dari UEL, melalui sistem drawing. Ini merupakan pertemuan kedua antara kedua tim di fase grup UCL 2022/2023. Sebelumnya, pada 14 September 2022 lalu, pertemuan keduanya menghasilkan skor seri tanpa gol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: