Berbagi ke Sesama, Tim Manajemen Hotel Dafam Linggau Kunjungi Panti Jompo

Berbagi  ke Sesama, Tim Manajemen Hotel Dafam Linggau Kunjungi Panti Jompo

Tim Manajemen Hotel Dafam Linggau melaksanakan program Dafam peduli yang melibatkan seluruh karyawan mengunjungi Panti Jompo, Pondok Pesantren, anak yatim piatu dan anak dhuafa, Jumat 7 Oktober 2022--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian Tim Manajemen Hotel Dafam Linggau melaksanakan program Dafam Peduli yang melibatkan seluruh karyawan mengunjungi Panti Jompo, Pondok Pesantren, anak yatim piatu dan anak dhuafa, Jumat 7 Oktober 2022.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi mengatakan,"Alhamdulillah kami bisa berbagi walau tidak seberapa yang penting kita bisa memberi manfaat pada sesama dan semoga bermanfaat,"kata Adin.

Adin menjelaskan tujuan Dafam Peduli ini untuk menggugah rasa kemanusian tim Hotel Dafam Linggau untuk menyambung silaturahim dengan bapak dan ibu yang ada di Panti Jompo.

"Semoga mereka selalu sehat dan diberkahi hidupnya dan kami juga usahanya lancar, penuh berkah juga,"ungkapnya.

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Dafam Linggau Luncurkan Aneka Menu 17-an

Harapannya kita semua lebih peduli kepada panti jompo, pondok pesantren anak-anak yatim piatu dan anak dhuafa sehingga mereka merasa manjadi bagian dari kita semua karena mereka adalah saudara-saudara kita.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: