Prediksi Sassuolo vs Verona : Tiga Point Yang Berarti

Prediksi Sassuolo vs Verona : Tiga Point Yang Berarti

Sassuolo akan menjamu Verona dalam lanjutan Serie A, Selasa 25 Oktober 2022, pukul 01.45 WIB dini hari di stadion Mapei.-foto : twitter U.S sassuolo-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sassuolo akan menjamu Verona dalam lanjutan Serie A, Selasa 25 Oktober 2022, pukul 01.45 WIB dini hari di stadion Mapei.

Tuan rumah Sassuolo berada di papan tengah dan tampil kurang konsisten musim ini. Tiga kali menang, tiga kali imbang dan empat kali kalah, membuat Neroverdi berada di urutan 10 klasemen dengan 12 poin.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia 2022 : Bagnaia dan Quartararo Podium, Selanjutnya Final di Valencia!

Sassuolo, hanya kalah dari Inter Milan, Udinese dan Atalanta dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka. Dilain sisi, tim tamu berada dalam penampilan kurang baik musim ini. Mengoleksi lima poin dari 10 laga, dan baru menang satu kali. Verona berada di urutan 18 klasmeen, dan masuk zona merah.

Sementara Verona selalu kalah dalam lima pertandingan Serie A terakhir mereka, mencetak tiga gol dan kebobolan 10 kali berturut-turut. Melihat fakta dan data tersebut, tiga poin menjadi berarti untuk kedua tim.

BACA JUGA:Kualifikasi F1 GP AS 2022: Sainz Rebut Pole Position

Bisakah Neroverdi bangkit kembali dari kekalahan beruntun ketika mereka menghadapi salah satu tim paling buruk di divisi ini?

Head to Head Sassuolo vs Verona

  • Keduanya pernah bertemu dalam tiga pertandingan sebelumnya secara head to head.
  • Sassuolo unggul dalam dua pertandingan, namun mereka kalah 4-2 dalam laga Januari lalu.

Berita tim Sassuolo vs verona

Kembalinya Domenico Berardi tidak berjalan sesuai rencana akhir pekan lalu tetapi dilaporkan bahwa tidak ada kekhawatiran cedera baru. Dionisi mungkin masih lebih suka membiarkannya beristirahat pada hari Senin, membiarkan pemain muda yang menarik Luca D’Andrea memulai lagi setelah tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Hasil UFC 280: Makhachev Menang atas Oliveira, Rebut Sabuk Juara

Sassuolo juga akan tanpa Gian Marco Ferrari yang diskors di belakang. Bocchetti tidak memiliki kekhawatiran cedera baru untuk dihadapi dan mungkin akan melihat starting eleven yang sama yang melakukannya dengan baik melawan Milan.

Thomas Henry kemungkinan akan menjadi starter di lini depan tetapi striker pinjaman Roberto Piccoli terlihat bagus ketika dia masuk melawan Rossoneri dan akan berharap untuk bermain lagi pada hari Senin.

BACA JUGA:SEA Games 2023 : Indra Sjafri Bakal Gantikan Shin Tae-yong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: