Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao : Rotasi Pemain, Demi Laga Krusial Kontra Munchen

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao : Rotasi Pemain, Demi Laga Krusial Kontra Munchen

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Spotify Camp Nou pada pekan ke-11 La Liga 2022/2023, Senin, 24 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB dini hari.-foto : twitter fc barcelona-

LINGGAUPOS.CO.ID - Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Spotify Camp Nou pada pekan ke-11 La Liga 2022/2023, Senin, 24 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB dini hari.

Barcelona baru saja meraih hasil yang impresif di tengah pekan. Menjamu Villarreal, anak-anak asuh Xavi menang tiga gol tanpa balas. Itu adalah respons yang apik dari mereka usai kalah 1-3 dari Real Madrid di laga sebelumnya.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United : Memburu Papan Atas

Barcelona mengalahkan Villarreal melalui dua gol Robert Lewandowski dan satu gol Ansu Fati. Dengan brace ke gawang Villarreal, berarti Lewandowski sudah mengemas 11 gol dalam 10 penampilan di La Liga musim ini.

Lawan Barcelona berikutnya adalah Bilbao. Bilbao musim ini dilatih Ernesto Valverde, yang sebelumnya menangani Barcelona periode 2017-2020. Bagi Valverde, ini adalah periode ketiganya menukangi Bilbao (2003-2005, 2013-2017, 2022-...).

BACA JUGA:Prediksi Southampton vs Arsenal : Misi Menang dan Amankan Puncak Klasemen The Gunners

Bilbao sejauh ini masih mampu bersaing di zona Eropa. Akan tetapi, performa Bilbao belakangan kurang optimal. Dalam tiga laga terakhir, mereka selalu gagal menang. Terkini, gol-gol Inaki Williams dan Raul Garcia hanya cukup untuk memberi Bilbao hasil imbang 2-2 dengan Getafe.

Tengah pekan nanti, Barcelona akan melakoni laga krusial kontra Bayern Munchen di Liga Champions. Sebelum itu, mereka pasti dituntut untuk mengalahkan Bilbao supaya selisih tiga poin dari Madrid di puncak tak semakin melebar.

BACA JUGA:F1 Amerika Serikat 2022 : Empat Pembalap Bersaing Runner Up

Perkiraan Pemain Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Balde, Kounde, Eric Garcia, Bellerin; Busquets, Kessie, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha. Pelatih: Xavi.

Athletic Bilbao (4-2-3-1) : Unai Simon; De Marcos, Vivian, Inigo Martinez, Lekue; Sancet, Vesga; Nico Williams, Muniain, Berenguer; Inaki Williams. Pelatih: Ernesto Valverde.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia 2022 : Martin Pole dan Patahkan Rekor Quartararo, Bagnaia Start ke-9, Quartararo ke

Head to Head Barcelona vs Athletic Bilbao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: