Prediksi Fiorentina vs Inter Milan : Tim Tamu On Fire

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan : Tim Tamu On Fire

Fiorentina akan menjamu Inter Milan di Artemio Franchi pada pekan ke-11 Serie A 2022/2023, Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 01:45 WIB.-foto : twitter ACF Fiorentina-

LINGGAUPOS.CO.ID - Fiorentina akan menjamu Inter Milan di Artemio Franchi pada pekan ke-11 Serie A 2022/2023, Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 01:45 WIB.

Tuan rumah Fiorentina kesulitan mencetak gol dan meraih kemenangan di Serie A musim ini. Fiorentina sekarang bahkan cuma berada lima poin di atas zona degradasi. 

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Brighton : Momen Bangkit The Citizens

Pekan lalu, satu gol Christian Kouame hanya cukup untuk memberi Fiorentina hasil imbang 1-1 di kandang Lecce. Sementara itu, Inter menang 2-0 menjamu Salernitana melalui gol-gol Nicolo Barella dan Lautaro Martinez.

Di lain pihak, Inter sedang berada dalam periode positif. Inter tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua ajang. Mereka tiga kali menang dan sekali imbang.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Sevilla : Los Blancos Lanjutkan Tren Positif

Tengah pekan nanti, Inter akan menjamu Viktoria Plzen di Liga Champions, di mana kemenangan akan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar. Namun, sebelum itu, Inter bakal fokus untuk mengalahkan Fiorentina.

Perkiraan Pemain Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina (4-3-3) : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Barak; Gonzalez, Cabral, Kouame. Pelatih: Vincenzo Italiano.

Info skuad: Castrovilli (cedera), Sottil (meragukan), Jovic (meragukan), Gollini (meragukan).

Inter Milan (3-5-2) : Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lautaro. Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Brozovic (cedera).

BACA JUGA:Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool : Tuan Rumah tak Gentar

Head to Head Fiorentina vs Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: