iPhone 14 di Indonesia Resmi Dirilis, Simak Rincian Harganya

iPhone 14 di Indonesia Resmi Dirilis, Simak Rincian Harganya

Harga berbagai varian iPhone 14 dirilis. (Foto: REUTERS/CARLOS BARRIA)--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Apple resmi memperkenalkan iPhone 14 series dalam sebuah acara Apple Event, 7 September lalu di Amerika Serikat (AS). Namun, hingga saat ini ponsel tersebut masih belum tersedia di pasar Indonesia.

Harga beberapa varian iPhone 14 sudah resmi dirilis distributor resmi di Indonesia. Yang termurah adalah nyaris Rp16 juta.

Dikutip dari rilis resminya, Erajaya Group, distributor resmi produk Apple, mengatakan "akan menghadirkan lini iPhone tercanggih yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

"Seluruhnya dengan desain tahan lama dan canggih, pembaruan kamera yang luar biasa, dan berbagai kemampuan keamanan baru yang vital," demikian dikutip dari keterangan resminya, Jumat 21 Oktober 2022.

BACA JUGA:Ini Luka yang Dialami Korban Pembunuhan di Muara Lakitan Musi Rawas

Dikutip dari situs toko resmi Erajaya, iBox, harga sejumlah varian seri terbaru ponsel Apple itu sudah terpampang dengan rinciannya sebagai berikut:

1. iPhone 14 Pro Max 21.999.000

2. iPhone 14 Pro 19.999.000

3. iPhone 14 Plus 17.999.000

BACA JUGA:Diduga Dikeroyok, Warga Muara Lakitan Musi Rawas Ditemukan Tewas Terkapar di Jalan

4. iPhone 14 15.999.000

Bagaiamana cara pesannya?

"Pelanggan akan dapat melakukan pre-order lini iPhone 14 mulai tanggal 28 Oktober 2022 di laman iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu," tutur Erajaya.

Sebelumnya, iPhone 14 dan variannya resmi diluncurkan ke pasar global dalam ajang 'Far Out' pada Kamis 8 September 2022 dinihari WIB atau Rabu 7 September 2022 waktu setempat.

BACA JUGA:Waspadai, Minum Paracetamol Berlebihan Berisiko Sebabkan Kerusakan Hati dan Ginjal

Seri ini memiliki pengembangan beberapa fitur unik dibanding seri sebelumnya. Misalnya, panggilan SOS via satelit di wilayah tak terjangkau sinyal, pemberitahuan kecelakaan lalu lintas otomatis, eSIM, hingga fitur dynamic island yang memperindah tampilan dan memudahkan pencarian.(tim/arh/cnn)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: