Kepergok Ciuman, Billie Eilish dan Jesse Rutherford Digosipkan Pacaran

Kepergok Ciuman, Billie Eilish dan Jesse Rutherford Digosipkan Pacaran

Billie Eilish dan Jesse Rutherford seolah mengonfirmasi rumor mereka pacaran dengan bermesraan dan berciuman di depan restoran pada Kamis (20/10) malam. Foto: Getty Images via AFP/JESSE GRANT--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Penyanyi Jesse Rutherford kini menjadi sorotan netizen global.

Pasalnya, Jesse Rutherford baru-baru ini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan penyanyi Billie Eilish.

 

Jesse Rutherford dan Billie Eilish terlihat berciuman di luar restoran India Lal Mirch di Studio City, Los Angeles, pada Selasa 19 Oktober 2022 waktu setempat.

 

Billie Eilish seolah mengonfirmasi rumor pacaran dengan Jesse Rutherford pada Kamis 20 Oktober 2022 malam.

BACA JUGA:Mengapa Etilen Glikol dan Dietilon Glikol di Dalam Obat Sirup Berbahaya, Ternyata Mengerikan

 

Kala itu, Billie terlihat berciuman dengan Jesse di depan restoran India di Studio City, California.

 

Berdasarkan foto-foto yang beredar, pemenang Grammy dan pentolan band alternative rock The Neighbourhood itu awalnya menghabiskan waktu dengan makan bersama di Lal Mirch.

 

Keduanya kemudian terlihat bermesraan di pinggir jalan dan kemudian berciuman, seperti foto yang dipublikasikan Page Six.

 

Billie Eilish yang mengenakan jaket denim oversize dan sneakers Convers hitam itu beberapa kali tampak memegang wajah Jesse Rutherford dan menciumnya.

BACA JUGA:2022, Sudah 13 Oknum Polisi di Sumsel Dipecat

 

Sedangkan Jesse Rutherford memeluk pinggang pelantun lagu Bad Guy tersebut. Selain itu, ia juga tampak merangkul Billie Eilish ketika berjalan menuju mobil VW abu-abu miliknya. Keduanya kelihatan terus tertawa atau hanya senyum bahagia.

 

Kemesraan dan ciuman itu terlihat beberapa hari setelah Billie Eilish dan Jesse Rutherford digosipkan pacaran karena terlihat bersama dalam sejumlah acara, salah satunya adalah Halloween Horror Nights di Universal Studio Los Angeles pada Jumat 16 Oktober 2022.

 

Berdasarkan video yang beredar di TikTok kala itu, Billie Eilish berpegangan tangan dengan seorang laki-laki yang diyakini adalah Jesse Rutherford.

 

Wajah Rutherford tak tampak dalam video singkat itu. Namun, sosok laki-laki itu mengenakan jaket kulit yang sama seperti ketika Jesse Rutherford muncul dalam Instagram Story Finneas, saudara laki-laki Billi Eilish.

BACA JUGA:Di Sumsel 2 Anak Meninggal Akibat Gangguan Ginjal Akut, Apakah Karena Obat Sirup?

 

Dua hari setelah itu, media lokal juga mendapatkan foto Billie Eilish sedang menikmati makanan bersama Jesse Rutherford di sebuah restoran.

 

Hingga kini, keduanya belum buka suara mengenai hubungan tersebut.

 

Namun, netizen terbelah sejak rumor Billie Eilish dan Jesse Rutherford muncul. Warganet menyoroti perbedaan usia keduanya mencapai 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: