Warga Petanang Lubuklinggau Pinjam Motor, Tak Kunjung Pulang, Ditemukan Tak Bernyawa

Warga Petanang Lubuklinggau Pinjam Motor, Tak Kunjung Pulang, Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas INAFIS saat identifikasi almarhum Junaidi yang ditemukan tak bernyawa karena gantung diri--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Junaidi (28) warga RT.1 Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I ditemukan tidak bernyawa di rumahnya.

Junaidi ditemukan di rumahnya, Rabu 19 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 WIB, dalam posisi gantung diri menggunakan tali yang diikatkan ke bubungan rumah.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto menjelaskan, yang pertama kali menemukan almarhum adalah kerabatnya, Bobi dan Defka.

“Awalnya sekitar pukul 12.00 WIB, almarhum meminjam sepeda motor milik keponakannya, Rini karena hendak pulang ke rumahnya,” jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Suami di Lubuklinggau Marah Besar, Baca Chat Istri Ngaku Kurang Puas Saat Berhubungan Badan dengan Selingkuhan

Saat itu Rini mengatakan agar jangan lama-lama, karena nanti sepeda motor hendak digunakan menjemput anaknya.

Hanya saja setelah berjam-jam, almarhum tak kunjung mengembalikan sepeda motor. Sehingga sekitar pukul 16.00 WIB, Rini meminta sepupunya Bobi mendatangi kediaman almarhum Junaidi.

Selanjutnya Bobi bersama Defka langsung ke rumah Junaidi. Namun sampai di sana ketika dipanggil, Junaidi tak kunjung menjawab.

“Mang, mang,” Bobi memanggil. Namun tidak ada jawaban. Ia pun berinisiatif membuka pintu ternyata pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci.

BACA JUGA:Ibu Guru di Lubuklinggau Selingkuh, Cinta Lama Bersemi Kembali

Bobi pun langsung masuk ke dalam rumah. Namun ia justru menemukan Junaidi sudah dalam keadaan tergantung leher terikat tali yang diikatkan dengan bubungan rumah.

Bersama Defka, Bobi melapor ke Ketua RT.1 Kelurahan Petanang Ilir, namun hanya bertemu istri ketua RT. Sehingga diarahkan langsung melapor ke Polsek Lubuklinggau Utara.

Berdasarkan laporan Bobi dan Defka, Kapolsek bersama anggota langsung meluncur ke lokasi.

“Kami datangi TKP, juga menginformasikan ke Sat Reskrim Polres Lubuklinggau. Kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi,” tambah Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: