Prediksi Liverpool vs West Ham : Tanpa Klopp, Berharap Tuan Anfield

Prediksi Liverpool vs West Ham : Tanpa Klopp, Berharap Tuan Anfield

Liverpool akan menjamu West Ham di Anfield pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023.-foto : twitter liverpool fc-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liverpool akan menjamu West Ham di Anfield pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023, Kamis, 20 Oktober 2022, jam 01:30 WIB.

Apakah Liverpool bisa tetap klop tanpa Klopp? Liverpool kemungkinan tidak ditemani oleh Jurgen Klopp kala menjamu West Ham nanti. Penyebabnya adalah karena kartu merah yang pelatih asal Jerman itu terima di laga panas kontra Manchester City akhir pekan kemarin yang dimenangkan The Reds dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Prediksi Brentford vs Chelsea : Waspada Ledakan Kuda Hitam

Ketidakhadiran Jurgen Klopp seharusnya menjadi keuntungan bagi West Ham. Kendati harus melawat ke Stadion Anfield yang terkenal angker, Jarrod Bowen dan kawan-kawan harus bisa memanfaatkan situasi kurang nyaman yang akan dialami Liverpool.

Anfield masih bertuah buat Liverpool. Di tempat ini akhir pekan kemarin, Liverpool menaklukkan Manchester City. Sekarang, mereka bersiap untuk meladeni West Ham, dan targetnya tentu saja tiga poin. Gol tunggal penentu kemenangan Liverpool atas City dicetak oleh Mohamed Salah pada menit 76.

BACA JUGA:Prediksi Elche vs Real Madrid : Tim Tamu Pesta Gol?

Dengan hasil itu, berarti Liverpool selalu menang dalam dua laga terakhirnya di semua ajang. Sebelum menaklukkan City, pasukan Jurgen Klopp juga menghajar tuan rumah Rangers di Liga Champions dengan skor telak. Mereka menang 7-1 di Skotlandia.

Di lain pihak, West Ham baru saja mengalami sedikit antiklimaks. Akhir pekan kemarin, anak-anak asuh David Moyes hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Southampton, di mana mereka berhasil mengamankan satu poin berkat gol penyama kedudukan Declan Rice pada menit 64.

BACA JUGA:Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen : The Bavarian Bukan Lawan

Sebelum itu, West Ham sempat mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka mengalahkan Wolverhampton dan Fulham, serta dua kali menekuk Anderlecht di UEFA Conference League.

Liverpool sudah meredam keganasan City dan Erling Haaland, serta menaklukkan mereka. Dalam 28 pertandingan liga terakhir di Anfield, Liverpool tak sekali pun tersentuh kekalahan. Di atas kertas, mereka seharusnya mampu menjinakkan West Ham dan mengamankan tiga angka.

BACA JUGA:Hasil Pertemuan PSSI dengan Presiden FIFA : Dramatis dan Emosional

Prediksi Liverpool vs West Ham

Jurgen Klopp memang menjadi satu-satunya sosok yang menerima kartu merah dari wasit Anthony Taylor di laga Liverpool vs City. Momen itu terjadi di menit 86 ketika Klopp melakukan protes keras kepada ofisial pertandingan. Sang pelatih murka karena wasit tak memberi hadiah tendangan bebas ketika Mohamed Salah dilanggar pemain City. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: