Prediksi Brentford vs Chelsea : Waspada Ledakan Kuda Hitam

Prediksi Brentford vs Chelsea : Waspada Ledakan Kuda Hitam

Brentford kedatangan tamu Chelsea di Brentford Community Stadium pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023, Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 01:30 WIB.-foto : twitter brentford fc-

LINGGAUPOS.CO.ID - Brentford kedatangan tamu Chelsea di Brentford Community Stadium pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023, Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 01:30 WIB. Chelsea sedang menjalani rangkaian 5 kemenangan beruntun sejak ditangani Graham Potter. Ini membuat The Blues sementara menempati peringkat 4 klasemen EPL dengan 19 poin.

Untuk bisa bersaing dengan 3 besar, The Blues butuh konsisten meraih 3 angka. Tim 3 besar terdekat adalah Tottenham yang punya 4 angka lebih banyak dari Chelsea, tapi sudah bermain 10 kali. Menang dari Brentford akan memuluskan jalan London Biru.

BACA JUGA:Prediksi Elche vs Real Madrid : Tim Tamu Pesta Gol?

Namun, sang lawan kali ini tidak bisa dianggap remeh. Duduk di posisi 9 klasemen EPL dengan 13 angka, The Bees bisa mengancam Chelsea. Mereka juga dalam momentum bagus usai menang 2-0 dari Brighton. Chelsea besutan Graham Potter saat ini sedang melaju kencang. Dalam lima laga terakhir, mereka selalu menang.

Melawan Brentford di kandang lawan, apakah laju The Blues akan kembali tak teradang? Dalam lima laga terakhir, Chelsea dua kali mengalahkan AC Milan di Liga Champions, serta menaklukkan Crystal Palace, Wolverhampton, dan Aston Villa di liga.

BACA JUGA:Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen : The Bavarian Bukan Lawan

Akhir pekan kemarin, Chelsea menaklukkan tuan rumah Aston Villa 2-0 melalui sepasang gol Mason Mount menit 6 dan 65. Selain serangannya, pertahanan Chelsea juga patut mendapatkan pujian. Sebab, empat laga terakhir sukses mereka lalui tanpa sekali pun kebobolan.

Di lain pihak, Brentford cukup percaya diri menatap laga ini. Mereka baru saja memutus tren negatif. Setelah dihantam Arsenal 0-3, imbang 0-0 dengan Bournemouth, dan dipermak Newcastle 1-5, Brentford mengalahkan sang tamu Brighton lewat dua gol Ivan Toney akhir pekan kemarin.

Namun, apakah modal itu cukup bagi Brentford untuk menahan laju Chelsea?

BACA JUGA:Hasil Pertemuan PSSI dengan Presiden FIFA : Dramatis dan Emosional

Prediksi Brentford vs Chelsea

Kemenangan atas Brighton adalah titik penting bagi Brentford. Pasalnya, dalam 3 laga terdahulu, The Bees tanpa kemenangan, menderita 2 kekalahan besar, dan kemasukan 8 gol. Thomas Frank selaku pelatih The Bees mengakui bahwa timnya tidak bermain sempurna melawan Brighton. Tapi setelah momen berat, 3 poin lawan tim peringkat 7 EPL akan menyuntikkan rasa percaya diri yang sempat sirna. 

"Saya sangat senang dengan para pemain. Mereka memberikan segalanya di lapangan," ujar Frank seusai laga.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia : Pecco Bagnaia Bisa Kunci Gelar MotoGP 2022, Jika...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: