Prediksi Elche vs Real Madrid : Tim Tamu Pesta Gol?

Prediksi Elche vs Real Madrid : Tim Tamu Pesta Gol?

Laga Elche vs Real Madrid di pekan ke-10 La Liga 2022/2023 akan digelar di Estadio Manuel Martinez Valero.-foto : twitter FĂștbol Base Elche CF-

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga Elche vs Real Madrid di pekan ke-10 La Liga 2022/2023 akan digelar di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.

Elche dan Real Madrid mengarungi Liga Spanyol musim 2022/2023 dengan hasil yang jauh berbeda. Saat ini Real Madrid bertengger di posisi teratas klasemen Liga Spanyol 2022/2023 sedangkan Elche masih menjadi juru kunci. Perjalanan Los Blancos hingga pekan ke-9 dapat dibilang sempurna, dengan raihan 8 kemenangan dan hanya 1 kali imbang. 

BACA JUGA:Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen : The Bavarian Bukan Lawan

Kontras dengan Los Blancos, Elche menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang hingga pekan ke-9. Meski sangat membutuhkan kemenangan, skuad asuhan Jorge Almiron diprediksi akan kesulitan ketika menjamu Real Madrid di Stadion Martinez Valero.

Madrid sedang berada di atas angin. Setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, kemudian mengalahkan Barcelona 3-1 di El Clasico, dua pemainnya meraih prestasi pada malam puncak penganugerahan Ballon d'Or 2022 di Paris.

BACA JUGA:Hasil Pertemuan PSSI dengan Presiden FIFA : Dramatis dan Emosional

Karim Benzema, yang mencetak satu gol ke gawang Barcelona akhir pekan kemarin, dianugerahi Ballon d'Or 2022 berkat peran vitalnya dalam kesuksesan Madrid meraih tiga gelar. Sementara itu, Thibaut Courtois menyabet Yachine Trophy berkat penampilan gemilangnya di bawah mistar.

Melawan Elche, sang pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan akan merotasi beberapa pemainnya. Namun, Benzema, yang akhirnya kembali mencetak gol setelah sempat mandul beberapa laga, utamanya pascacedera, sepertinya akan tetap dipasang dari menit awal.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia : Pecco Bagnaia Bisa Kunci Gelar MotoGP 2022, Jika...

Benzema perlu terus mengasah kembali ketajamannya. Elche, yang musim ini masih tanpa satu pun kemenangan di La Liga, bisa menjadi sasaran yang ideal.

Prediksi Elche vs Real Madrid

Real Madrid ditengarai tak akan mendapatkan kesulitan berarti ketika datang ke Stadion Manuel Martinez Valero. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membawa bekal bagus setelah mengalahkan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Minggu (16/10) lalu.

BACA JUGA:Karim Benzema: Saya Mau Pensiun di Real Madrid

Kemenangan 3-1 tersebut membuat Real Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023. Hasil impresif itu sekaligus menegaskan status Los Blancos sebagai tim paling konsisten di LaLiga 2022/2023 sejauh ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: