Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen : The Bavarian Bukan Lawan

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen : The Bavarian Bukan Lawan

Augsburg akan meladeni Bayern Munchen pada lanjutan DFB Pokal babak 32 besar, Kamis, 20 Oktober 2022.-foto : twitter fc augsburg-

LINGGAUPOS.CO.ID - Augsburg akan meladeni Bayern Munchen pada lanjutan DFB Pokal babak 32 besar, Kamis, 20 Oktober 2022, mulai pukul 01.45 WIB di WWK Arena, Augsburg, Jerman.

Tuan rumah Augsburg, baru saja menelan kekalahan dari Koln dalam lanjutan Bundesliga 2022/2023, sebelum menghadapi Bayern Munchen di babak 32 besar DFB Pokal. Karena itu, Augsburg tak diunggulkan bisa melaju ke fase selanjutnya, meski bermain di kandang sendiri. 

BACA JUGA:Hasil Pertemuan PSSI dengan Presiden FIFA : Dramatis dan Emosional

Apalagi, tim tamu Bayern Munchen berhasil mencatat kemenangan besar dalam 2 laga terakhirnya di ajang Liga Champion dan Bundesliga. The Bavarian sukses mengalahkan Viktoria Plzen 2-4 dan Freiburg dengan skor 5-0. Hasil 2 laga terakhir pun menjadi modal yang bagus bagi Bayern Munchen. 

Pasalnya, di pertemuan pertama kedua tim di Bundesliga musim ini, skuad asuhan Julian Nagelsmann kalah 1-0 di markas Augsburg, pada 17 September lalu.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia : Pecco Bagnaia Bisa Kunci Gelar MotoGP 2022, Jika...

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen

Kekalahan Augsburg atas FC Koln di Bundesliga 2022/2023 pekan kemarin memengaruhi mental tim asuhan Enrico Maassen tersebut. Di laga tersebut, Augsburg sempat unggul di babak pertama, tetapi gagal meraih kemenangan di akhir laga. 

Kendati begitu, Maassen tetap optimistis Augsburg bisa mengalahkan Bayern Munchen, dan melaju ke babak 16 besar DFB Pokal. Apalagi, pada pertemuan pertama musim ini, Fuggerstädter berhasil menang atas Bayern. 

BACA JUGA:Karim Benzema: Saya Mau Pensiun di Real Madrid

"Kami seharusnya tidak kebobolan sebanyak itu [3 gol] saat melawan Koln. Sekarang kami harus bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan dan menunjukkan permainan yang lebih baik saat menghadapi Bayern Munchen [di DFB Pokal] dan RB Leipzig [di Bundesliga]," kata Enrico Maassen, seperti dikutip dari laman resmi Augsburg.

Di sisi lain, Bayern Munchen menunjukkan performa impresif dalam beberapa laga terakhir. Bahkan The Bavarian mencatat 4 kemenangan dengan skor besar dalam 5 laga termutakhir dan hanya 1 kali bermain imbang saat menghadapi Dortmund. 

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Korban Jiwa ke-133 Meninggal Akibat Multiple Trauma

Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengaku senang dengan performa timnya. Apalagi, semua pemain menunjukkan permainan terbaik saat tampil sebagai starter maupun pengganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: