Tujuh Tahanan KSKP Boom Baru Palembang Kabur

Tujuh Tahanan KSKP Boom Baru Palembang Kabur

Ilustrasi --

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Tujuh orang tahanan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Palembang, melarikan diri pada Minggu 9 Oktober 2022.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi, tidak menampik mengenai kabar pelarian tahanan dari sel tahanan Polsek KSKP Boom Baru Palembang.

"Untuk kabar itu kita tidak menampik, tapi kita belum mendapatkan data pastinya untuk jumlah tahanan kabur dari sel Polsek KSKP Boom Baru Palembang, " ujarnya, Selasa 11 Oktober 2022.

Lanjut dia mengatakan, tidak bisa memberikan keterangan lebih rinci karena belum memiliki data pasti mengenai kejadian itu, apalagi kronologi kejadian tersebut.

BACA JUGA:Pendukung Calon Kades Demo Kantor Bupati Muratara, Teriak Minta Keadilan

"Jadi sekarang hanya sebatas ini saja yang dapat kita berikan, karena belum adanya data. 

Sehingga hanya itu saja yang dapat kita informasikan kepada teman-teman media," tutupnya.   

Sementara itu, Polrestabes Palembang memastikan berhasil menangkap tahanan KSKP Boom Baru Palembang yang melarikan diri, Ahad 9 Oktober 2022.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi kepada wartawan, Selasa 11 Oktober 2022.

BACA JUGA:Pemuda di Lubuklinggau Curi Mobil Kakak Ipar Untuk Pacaran

"Benar adanya tahanan kabur tersebut, tapi kita menepis dari informasi yang beredar luas itu berjumlah tujuh orang, namun yang sebenarnya jumlah tahanan yang kabur berjumlah lima orang," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Tri menjelaskan, bahwa kesemua tahanan yang kabur tersebut telah berhasil ditangkap oleh anggotanya.

Semuanya ditangkap di area Palembang, belum melarikan diri ke luar Palembang. 

"Alhamdulillah semua tahanan yang kabur dari ruang tahanan KSKP Boom Baru Palembang berhasil ditangkap, belum mereka melarikan diri ke luar kota," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com