Prediksi Arsenal vs Liverpool Live SCTV: Menantang Spesialis Juara Paruh Musim

Prediksi Arsenal vs Liverpool Live SCTV: Menantang Spesialis Juara Paruh Musim

Laga ini akan menjadi ujian tak mudah bagi tuan rumah mengingat rekor buruk mereka. -foto : twitter arsenal-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium pada pekan ke-10 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Minggu, 9 Oktober 2022, jam 22:30 WIB. Laga ini akan menjadi ujian tak mudah bagi tuan rumah mengingat rekor buruk mereka.

Arsenal memang punya catatan buruk saat melawan Liverpool. Mereka tak pernah mengalahkan The Reds di lima laga terakhir di semua ajang. Meski demikian, catatan itu berpotensi menemui garis akhir di laga ini. Mengingat The Gunners sendiri sedang dalam performa yang sangat bagus musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U17 vs Timnas Malaysia U17 : Menang Harga Mati

Arsenal akan berusaha mempertahankan tren positif mereka awal musim ini dan membidik Liverpool sebagai ‘korban’ selanjutnya yang harus ditumbangkan.

Jika menang, maka posisi Arsenal di puncak klasemen sementara akan tetap aman. Selain itu, Arsenal juga akan semakin melebarkan selisih poin dengan Liverpool menjadi 14. Bagi Liverpool itu jelas bukan skenario yang mereka inginkan.

BACA JUGA:Ronaldo Vs Erik ten Hag Panas Lagi

Tengah pekan kemarin, Arsenal dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan kandang di Eropa. Arsenal menundukkan Bodo/Glimt 3-0 di Liga Europa melalui gol-gol Eddie Nketiah, Rob Holding, dan Fabio Vieira.

Sementara itu, Liverpool menaklukkan Rangers 2-0 di Liga Champions lewat tendangan bebas Trent Alexander-Arnold dan penalti Mohamed Salah.

BACA JUGA:Prediksi Udinese vs Atalanta SM : Laga Perebutan Pucuk Serie A

Arsenal dan Liverpool sama-sama punya modal bagus untuk duel mereka di Emirates Stadium nanti.

Jika melihat catatan pertemuan, Liverpool pantas diperhitungkan. Dalam lima pertemuan terakhir dengan Arsenal, Liverpool tak terkalahkan, empat kali menang, dan tak sekali pun kebobolan.

BACA JUGA:Prediksi Cremonese vs Napoli : Partenopei Sulit Dibendung

Namun, jika melihat performa mereka di Premier League musim ini, Arsenal lebih layak difavoritkan. Ketika Arsenal sudah menang tujuh kali (M7 S0 K1), Liverpool baru sanggup mengemas dua kemenangan (M2 S4 K1).

Bermodalkan performa yang lebih konsisten itu, sanggupkah The Gunners memutus tren negatif mereka kontra The Reds dalam duel nanti?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: