Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini : Persaingan Papan Atas Memanas

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini : Persaingan Papan Atas Memanas

Barcelona akan berlaga di kandangnya sendiri, Camp Nou. Mereka akan menjamu Celta Vigo, Senin 10 Oktober 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.-foto : twitter la liga-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal lengkap pertandingan La Liga atau Liga Spanyol musim 2022/2023. Liga Spanyol akan menggelar duel pekan ke-8 dan akan menghadirkan 10 pertandingan .

La Liga pekan ke-8 akan dibuka dengan duel Osasuna vs Valencia. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion El Sadar pada Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Big match Arsenal vs Liverpool, Everton vs Manchester United

Persaingan di papan klasemen LaLiga dan top skor diprediksi bakal kembali memanas pekan ini. Pekan lalu, terjadi pertukaran posisi di puncak klasemen LaLiga. 

Hasil imbang 1-1 yang diraih Real Madrid saat melawan Osasuna berimbas pada pergantian pemuncak klasemen. El Real digeser oleh Barcelona yang menang 0-1 di kandang Mallorca pada pekan 7 LaLiga.  

BACA JUGA:Hasil Liga Champion : Madrid Mantap Di Puncak, Chelsea Bungkam AC Milan, City Pesta Gol

Real Madrid akan bertanding di markas Getafe. Coliseum Alfonso Perez akan menjadi saksi pertemuan kedua tim pada Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Sementara Barcelona akan berlaga di kandangnya sendiri, Camp Nou. Mereka akan menjamu Celta Vigo, Senin 10 Oktober 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:Jadwal F1 GP Jepang 2022 : Akankah Max Verstappen Kunci Juara?

Barcelona dan Real Madrid saat ini sama-sama mengoleksi 19 poin. Namun, Blaugrana lebih baik dari segi selisih gol. Di sisi lain, persaingan ketat juga terjadi antara Athletic Bilbao dan Real Betis yang berada di posisi ketiga dan keempat. Kedua tim saat ini hanya berjarak 1 angka.

Jadwal Liga Spanyol

Persaingan ketat antara Barcelona dan Real Madrid dalam perebutan puncak klasemen LaLiga akan membuat Liga Spanyol pekan ini semakin menarik. Barcelona dijadwalkan menghadapi Celta Vigo, sedangkan Real Madrid harus bertandang ke markas Getafe. 

BACA JUGA:Pecco Bagnaia atau Jack Miller, Juarai MotoGP 2022 untuk Ducati?

Berdasarkan jadwal Liga Spanyol 9 Oktober 2022, laga Getafe vs Madrid akan dimainkan terlebih dahulu, yakni Minggu dini hari mulai pukul 02.00 WIB di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Fakta menarik jelang laga nanti adalah Madrid tidak pernah menang di kandang Getafe dalam dua kunjungan terakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: