Pramuka SMP Xaverius Lubuklinggau Borong Lima Tropi Juara Lomba Pramuka

Pramuka SMP Xaverius Lubuklinggau Borong Lima Tropi Juara Lomba Pramuka

Kepala SMP Xaverius Lubuklinggau, Agnes Ani Ika Widyawati foto bersama usai berhasil memborong tropi juara dalam Kibar penggalang HUT Pramuka ke- 61 Kwartir Cabang Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Tim Pramuka SMP Xaverius Lubuklinggau berhasil memborong tropi juara dalam Kibar penggalang HUT Pramuka ke- 61 Kwartir Cabang Lubuklinggau. Dimana, Tim Pramuka ini berhasil membawa pulang lima tropi juara. 

Kepala SMP Xaverius Lubuklinggau, Agnes Ani Ika Widyawati menjelaskan ada lima kategori perlombaan yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut. Dan anak didiknya, berhasil meraih empat kategori dengan membawa pulang lima tropi juara.

"Untuk prestasi yang diraih yakni Juara I LTBB, Juara I Pionering, Juara II Saya, Juara harapan I  ranking 1 dan Juara harapan III ranking 1,"katanya.

"Tentunya, kami pihak sekolah sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang ditorehkan anak - anak Pramuka,"ungkapnya.

BACA JUGA:Pengadilan Tinggi Palembang Diskon Hukuman Terdakwa 13 Kg Sabu di Lubuklinggau

Menurutnya, hasil yang maksimal itu tentunya tidak terlepas dari persiapan yang matang. Dimana, sebelumnya tim Pramuka melakukann latihan setiap hari mulai dari 26 September hingga 1 Oktober.

Lebih lanjut, ia menyampaikan pihaknya akan tetap berjuang untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik, orangtua dan masyarakat, terutama berjuang membentuk karakter disiplin, tanggung jawab,sopan santun, cerdas , untuk anak didiknya.

"Raihan prestasi ini, sungguh akan memotivasi anak-anak untuk berjuang meraih prestasi yang lebih baik. Semoga apa yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi kedepannya serta terus semangat, tumbuh, berkembang dan maju guna mewujudkan visi misi pendidikan,ikut mencerdaskan anak bangsa ,"harapnya.

"Kami SMP Xaverius Lubuklinggau tetap akan berjuang untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik, orang tua dan masyarakat, terutama berjuang membentuk karakter disiplin, tanggung jawab, sopan santun, cerdas, untuk anak didik kami," himbaunya. 

BACA JUGA:BRI Lubuklinggau Gelar Panen Undian Hadiah Simpedes

Agnes Ani Ika Widyawati menambahkan semangat terus tumbuh, berkembang dan maju mewujudkan visi misi pendidikan,ikut mencerdaskan anak bangsa.

"Ini merupakan pilihan tepat untuk memilih SMP Xaverius, sekolah yg siap membentuk peserta didik berprestasi dan berkarakter," tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: