Inter Milan 1-0 Barcelona : Pantas Cemas

Inter Milan 1-0 Barcelona : Pantas Cemas

Gol Hakan Calhanoglu di injury time babak pertama memastikan Barca kalah 0-1.-foto : twitter uefa champions league-

LINGGAUPOS.CO.ID - Barcelona harus mengakui keunggulan Inter Milan di matchday ketiga Grup C Liga Champions, Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin. Gol Hakan Calhanoglu di injury time babak pertama memastikan Barca kalah 0-1.

Dengan hasil ini, Barcelona yang mengoleksi poin tiga turun ke posisi ketiga klasemen sementara Grup C. Sementara Inter yang mengemas enam poin dari tiga laga naik ke posisi kedua.

BACA JUGA:Prediksi Hearts vs Fiorentina : Duel Tim Terluka

Situasi ini pantas membuat cemas Raksasa Catalan, julukan Barca. Dan Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez secara terbuka menyebut anak asuhnya kini dalam situasi sulit.

"Kami seharusnya menghasilkan pertandingan yang lebih baik. Kami pergi dengan kekalahan ini meninggalkan kami dalam posisi yang sangat sulit," ujarnya di situs resmi UEFA.

BACA JUGA:Prediksi Omonia Nicosia vs Manchester United : Bangkit Setan Merah

Seperti saat kalah di markas Bayern Munchen, Xavi Hernandez sekali lagi menyoroti efektivitas pemainnya. Menurutnya, mereka gagal memaksimalkan sejumlah peluang.

"Kami tidak cukup dinamis untuk apa yang saya inginkan. Kami bermain bagus di setengah jam pertama. Tapi kami kemudian membiarkan dinamika itu hilang. Kami menghentikan serangan balik Inter dengan cukup baik dan kami membuat beberapa peluang, tapi kami tidak dapat mengonversi salah satu dari mereka," keluhnya.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt : Misi The Gunners Raih Posisi Puncak

Barcelona kini tidak punya pilihan lain selain menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhir. Hasil imbang kontra Inter di pekan berikutnya tidak akan cukup bagi mereka.

"Kami berada dalam situasi yang kompleks sekarang. Di Liga Champions kami memiliki tiga final tersisa - dan begitulah cara kami memperlakukan mereka," tegas legenda Barca tersebut.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Real Betis : Mampukah Jose Mourinho Melanjutkan Tren Positifnya?

Bek Barca, Eric García sama kecewanya. Menurutnya, mereka harusnya bisa membawa pulang poin dari laga di Giuseppe Meazza ini dan menyebut kebobolan di injury time harusnya tidak terjadi.

"Kami sangat tidak senang dengan hasilnya. Kami memulai dengan baik di sini, memindahkan permainan dengan baik dari satu sayap ke sayap lainnya. Fakta bahwa kami kebobolan sebelum jeda sangat sulit untuk diterima," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: