Prediksi Omonia Nicosia vs Manchester United : Bangkit Setan Merah

Prediksi Omonia Nicosia vs Manchester United : Bangkit Setan Merah

Manchester United yang baru saja tumbang 6-3 atas Manchester City di Liga Inggris, bertekad menemukan momentum kebangkitan saat menghadapi Omonia Nicosia.-foto : twitter manchester united-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan dijamu oleh Omonia Nicosia di GSP Stadium pada matchday 3 Grup E Liga Europa 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 6 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.

Manchester United yang baru saja tumbang 6-3 atas Manchester City di Liga Inggris, bertekad menemukan momentum kebangkitan saat menghadapi Omonia Nicosia, tim asal Siprus. Iblis Merah memang butuh kemenangan karena masih di peringkat 2 klasemen UEL Grup E. Wakil EPL itu masih tertinggal 3 angka dari Real Sociedad. 

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt : Misi The Gunners Raih Posisi Puncak

Di sisi lain Omonia Nicosia yang tidak diunggulkan bertekad bisa meraih poin pertamanya di fase grup. Sebelumnya Omonia ditumbangkan Sociedad dan klub wakil Moldova, Tiraspol. Kendati berat, apalagi dengan lawan selevel Manchester United, klub Liga Siprus tersebut akan berupaya keras karena bermain di kandang sendiri.

Ini akan menjadi laga kompetitif perdana MU di negara Siprus. Meski asing dengan lawannya ini, ada setidaknya satu nama dari kubu Omonia yang cukup familiar dengan MU. Dia adalah Neil Lennon, mantan pemain Manchester City yang dahulu pernah menghadapi MU bersama Celtic dan Leicester City.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Real Betis : Mampukah Jose Mourinho Melanjutkan Tren Positifnya?

Omonia masih tanpa poin di Grup E. Dalam dua laga pertamanya, Omonia kalah 0-3 menjamu Sheriff Tiraspol dan takluk 1-2 di kandang Real Sociead.

Sementara itu, MU sudah mengumpulkan tiga poin. Setelah dipermalukan Sociead 0-1 di Old Trafford pada matchday pertama, ana-anak asuh Erik ten Hag menaklukkan tuan rumah Sheriff pada matchday kedua.

BACA JUGA:Prediksi FC Zurich vs PSV Eindhoven : Bidik 3 Poin Perdana

Di kandang Sheriff waktu itu, MU menang 2-0. Jadon Sancho membuka keunggulan MU dengan golnya di menit 17, kemudian Cristiano Ronaldo menggandakannya lewat titik penalti di menit 39.

Prediksi Omonia Nicosia vs Manchester United :

Dalam lawatan ke Siprus, pelatih Manchester United Erik ten Hag, menginginkan anak asuhnya bermain lebih percaya diri. Faktor kurang percaya diri disebut menjadi salah satu faktor kekalahan United atas Manchester City. Iblis Merah bahkan sempat tertinggal 4 gol di babak pertama. 

BACA JUGA:Formula 1 GP Jepang : Deretan Skenario Max Verstappen Demi Kunci Gelar

Dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh United ini Erik ten Hag, mengatakan timnya bisa menang melawan tim mana saja. Namun, konsistensi dan mental juara masih menjadi masalah untuk The Red Devils.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: