Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt : Misi The Gunners Raih Posisi Puncak

Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt : Misi The Gunners Raih Posisi Puncak

Klub besutan Mikel Arteta difavoritkan untuk kembali mendapatkan kemenangan. -foto : twitter arsenal-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal akan menjamu Bodo/Glimt di Emirates Stadium pada matchday 3 Grup A Liga Europa 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Jumat, 7 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

The Gunners memang baru mengumpulkan 3 poin dalam ajang Liga Europa. Nangkring di posisi ke- 2 Grup A, mereka tertinggal 1 angka di belakang Bodo/Glimt sebagai pemimpin tabel. Namun, klub besutan Mikel Arteta itu cenderung difavoritkan untuk kembali mendapatkan kemenangan. 

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Real Betis : Mampukah Jose Mourinho Melanjutkan Tren Positifnya?

Hal ini tidak terlepas dari performa impresif yang masih diperlihatkan Arsenal dalam kompetisi domestik. The Gunners belum lengser dari puncak klasemen Liga Inggris. Di samping itu, dukungan sejumlah pemain mumpuni membuat permainan Arsenal kian matang.

Arsenal telah melalui laga pertamanya di grup ini dengan kemenangan. Arsenal menang 2-1 atas tuan rumah FC Zurich lewat gol-gol Marquinhos dan Eddie Nketiah. Namun, laga kedua mereka, laga kandang kontra PSV Eindhoven, ditunda.

BACA JUGA:Prediksi FC Zurich vs PSV Eindhoven : Bidik 3 Poin Perdana

Sementara itu, Bodo/Glimt saat ini bertengger di puncak klasemen dengan empat poin. Wakil Norwegia itu melesat ke posisi teratas berkat hasil imbang 1-1 di kandang PSV dan kemenangan 2-1 atas sang tamu FC Zurich.

Albert Gronbaek mencetak satu gol Bodo/Glimt ke gawang PSV. Setelah itu, gol Hugo Vetlesen dan bunuh diri pemain lawan membawa Bodo/Glimt mengalahkan Zurich.

BACA JUGA:Formula 1 GP Jepang : Deretan Skenario Max Verstappen Demi Kunci Gelar

Bodo/Glimt berpotensi merepotkan, tetapi Arsenal, yang sudah menumbangkan Tottenham di Premier League akhir pekan kemarin, lebih difavoritkan untuk mengamankan poin penuh di Emirates Stadium.

Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt 

Arsenal tengah diliputi kepercayaan diri tinggi. The Gunners baru saja mendapatkan kemenangan penting dalam duel sarat gengsi kontra Tottenham Hotspur. Pada laga bertajuk Derby London Utara itu, Martin Odegaard dan rekan-rekan melibas sang rival dengan skor 3-1. Apa yang diperoleh Arsenal melanjutkan tren positif sebelum jeda internasional. 

BACA JUGA:Marc Marquez : 'Ducati Cup', Wajar Kalau Pecco Bagnaia Dibantu

The Gunners menuai 7 kemenangan dari 8 laga yang dilakoni. Mereka hanya sekali tersandung saat tumbang di tangan Manchester United. Salah satu kunci kesuksesan Arsenal terletak pada aksi pemainnya. Hampir di setiap lini pasukan Mikel Arteta tampil cukup padu. Dimulai dengan trio penyerang The Gunners (Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka) yang telah menghasilkan 9 gol dan 7 assist. Lantas, barisan gelandang Arsenal yang diisi Odegaard, Xhaka, dan Partey. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: